Mau Jual Dusan Vlahovic, Ini Empat Opsi Penyerang Baru Bagi Juventus Pada Januari 2023

Juventus tertarik untuk bisa menjual dusan di jendela transfer Januari mendatang yang akan membuat mereka perlu mencari penyerahan baru untuk menggantikan striker Serbia.

Gila Bola – Ada empat penyerang yang bisa dikontrak Juventus di jendela transfer musim dingin Januari mendatang saat mereka terbuka untuk menjual Dusan Vlahovic yang baru mereka beli dari Fiorentina pada setahun yang lalu.

Memang rumor transfer yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa raksasa Turin terbuka untuk menjual striker berusia 22 tahun yang baru mereka kontrak dari rival Serie A mereka pada Januari 2022 lalu bernilai Rp 1,4 Trilyun.

Juventus diberitakan telah menetapkan harga Rp 1,5 Triliun untuk jurusan yang sekarang telah dikaitkan dengan minat dari dua raksasa Premier League Arsenal dan Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang berikut kami sajikan empat penyerang baru yang bisa dikontrak raksasa Turin di jendela transfer Januari mendatang untuk bisa menggantikan striker Serbia yang akan dijual.

Marcus Thuram

Nama pertama adalah Marcus Thuram yang berada di radar transfer banyak karena situasi kontraknya saat ini di Borussia Mönchengladbach yang akan berakhir di akhir musim ini.

Penyerang internasional Prancis tersebut tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di klub dan pihak Jerman dikabarkan akan terbuka pada penjualan bomber andalan mereka di jendela transfer Januari senilai Rp 166 Milyar.

Dia telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah kelompok Eropa seperti Manchester United, Arsenal, Inter Milan, dan Newcastle United dan dia sekarang juga bisa menjadi opsi yang murah berkualitas bagi Juventus.

Nicolo Zaniolo

Juventus dikatakan merupakan pengagum gelandang serang berbakat AS Roma Nicolo Zaniolo dan sudah berniat untuk bisa mengontraknya di jendela transfer musim panas lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu juga dikatakan sebagai pendukung Bianconeri di masa kecil dengan pelatih Massimiliano Allegri sangat ingin bisa mendatangkannya dan memperkuat skuadnya di klub.

Kontrak Nicole Zaniolo akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sementara AS Roma berniat untuk terus mempertahankannya, tapi situasi kontraknya akan membuka peluang transfer di jendela transfer yang akan datang.

Memphis Depay

Memphis Depay juga bisa menjadi opsi murah berkualitas lainnya bagi Juventus karena kontraknya di Barcelona akan berakhir di akhir musim ini dan tim La Liga terbuka pada penjualannya.

Sebenarnya raksasa Serie A sudah tertarik untuk mengontraknya di jendela transfer musim panas lalu, tapi kesepakatan pribadi sulit untuk terwujud yang membuat mereka akhirnya memilih untuk meminjam Arkadiusz Milik dari AS Monaco.

Barcelona sekali lagi terbuka untuk melepas Memphis Depay di jendela transfer Januari mendatang untuk membantu mereka mengatasi masalah Financial Fair Play dengan sang penyerang Belanda juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub Premier League.

Isco Alarcon

Satu nama terakhir adalah gelandang serang internasional Spanyol yang pernah menjadi mimpi buruk bagi Juventus di masa lalu dan mantan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.

Memang pemain berusia 30 tahun tersebut bukanlah pemain yang berposisi sebagai penyerang, tapi perannya sebagai gelandang serang bisa membuat kualitasnya dibutuhkan oleh raksasa Turin.

Isco Alarcon saat ini tersedia dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Sevilla diakhiri dengan kesepakatan bersama usai hanya enam bulan bergabung dengan klub dengan status bebas transfer sesuai keindahannya dari Real Madrid di akhir musim lalu dan Juventus adalah pengagumnya di masa lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Sulit Kontrak Milinkovic-Savic, Lazio Ingin Pertahankan, Patok Harga Selangit
SelanjutnyaNewcastle Didukung Kalahkan Arsenal dan Manchester United Untuk Striker Barcelona