Mau Kontrak Harry Potter Milik Juventus Ini? Siapkan Mahar Transfer Segini!

Juventus tetap terbuka untuk menjual gelandang Piala Dunia yang suka berselebrasi ala Harry Potter, Weston McKennie, di jendela transfer mendatang.

Gila Bola – Weston McKennie sebenarnya telah menjadi pemain kunci di Juventus di bawah asuhan Max Allegri, tapi sang manajer tidak menganggapnya sebagai pemain yang tidak tersentuh dengan gelandang tersebut masih bisa meninggalkan klub dengan harga yang tepat.

Pemain internasional Amerika Serikat itu sebenarnya baru dipermanenkan transfernya dari klub Jerman FC Schalke pada musim panas 2021 lalu dalam kesepakatan transfer bernilai Rp 356 Milyar setelah masa pinjamannya selama satu tahun yang cukup bagus.

Namun Weston McKennie telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus saat beberapa klub, khususnya dari Premier League, telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya dan membawanya keluar dari

Dibandrol 500 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb, Juventus akan terbuka untuk menjual Weston McKennie jika mereka mendapatkan penawaran dengan harga yang tepat dan diklaim bahwa pemain internasional Amerika Serikat itu bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 500 Milyar.

Pemain berusia 24 tahun tersebut jelas telah menjadi pilihan reguler di lini tengah Bianconeri dengan telah memainkan 16 pertandingan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang tiga gol dan mengemas satu assist.

Namun Weston McKennie dipandang sebagai salah satu pemain yang bisa mendatangkan dana transfer bagi Juventus saat manajer Max Allegri membutuhkan dana untuk memfasilitasi transfer masuknya sendiri untuk terus membangun skuadnya di raksasa Turin.

Biaya Transfer yang Adil

Sebenarnya harga Rp 500 Miltar untuk Weston McKennie merupakan biaya yang cukup masuk akal dan diharapkan setidaknya ada satu pelamar yang mau membelanjakan uang sebanyak itu guna mendapatkan tanda tangannya.

Sebenarnya gelandang timnas Amerika Serikat itu adalah pemain yang bagus dan bahkan bisa menjadi ancaman di sepertiga akhir lapangan, tapi dia hanya kurang cocok dengan pendekatan pragmatis manajer Max Allegri di Juventus.

Sehingga penjualan mungkin akan menjadi keputusan yang tepat bagi kedua belah pihak dengan gelandang berusia 24 tahun mungkin bisa memaksimalkan potensinya secara lebih lanjut di Liga Inggris yang lebih terbuka, sementara pihak Serie A bisa memanfaatkan dana penjualannya untuk merekrut pemain baru

Peminat McKennie

Beberapa klub telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Weston McKennie termasuk Tottenham Hotspur, yang saat ini dilatih mantan pelatih Inter Milan dan Juventus, Antonio Conte.

Pelatih Italia itu sebelumnya telah mengontrak dua pemain Bianconeri yaitu Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski, dengan kedua pemain tersebut telah terbukti menjadi pemain pilar penting bagi Spurs yang sedang memperjuangkan empat besar Premier League di musim ini.

Beberapa klub lain seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool juga sempat dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak pemain berusia 24 tahun tersebut, sementara pada November lalu diberitakan bahwa Dortmund ingin bisa memulangkan sang pemain ke Liga Jerman.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTenang Manchester United, Lisandro Martinez Siap Akhiri Puasa Gelar!
SelanjutnyaAllan Saint-Maximin Dukung Newcastle Kontrak Bintang Piala Dunia Prancis Ini