Menanti Ketajaman Tammy Abraham di AS Roma

Gila BolaTammy Abraham catatan golnya menurun. Hasilnya juga ikut mempengaruhi menit bermainnya di AS Roma.

Buktinya, striker asal Inggris harus bermain dari bangku cadangan saat AS Roma menang 1-0 atas Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2022/23 pada hari Rabu (4/1).

Tammy Abraham bermain tak lepas Nicolo Zaniolo mengalami cedera lutut. Dengan demikian, Jose Mourinho akan melakukan perubahan saat laga big match Liga Italia antara AS Roma melawan AC Milan.

Bakal Jadi Starter 

Tammy Abraham bisa dibilang penampilannya di lini depan kurang memuaskan. Tercatat dia baru mengemas 3 gol dan mencatatkan 2 assist. Mourinho yang kurang puas dengan penampilannya di Liga Italia musim 2022/23 mulai mencadangkan sang striker.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Teranyar, dia harus memulai laga dari bangku cadangan. Tammy Abraham bisa bermain karena Nicolo Zaniolo cedera. Diberitakan oleh Tuttosport, untuk menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia akan ada perubahan dalam starting pemain. Lini tengah diprediksi bakal menjadi jatah Nemanja Matic, Bryan Cristante dan Lorenzo Pellegrini.

Sementara sektor sayap Jose Mourinho diperkirakan akan menurunkan Stephan El Shaarawy dan Zeki Celik. Sedangkan untuk lini depan, Paulo Dybala yang sempat mengalami keram lawan Bologna bakal diduetkan dengan Tammy Abraham saat berjumpa AC Milan.

Kesempatan Tammy Abraham Unjuk Gigi

Dengan cederanya Zaniolo dan diperkirakan akan menjadi starter ini kesempatan yang baik untuk Tammy Abraham membuktikan kualitasnya dalam urusan mencetak gol usai seret gol.

Padahal musim lalu mantan pemain Chelsea mampu mengemas 17 gol di Liga Italia dalam 37 penampilan. Jika bisa mencetak gol penentu kemenangan untuk AS Roma lawan AC Milan, dia bisa mendapatkan kepercayaannya lagi dan bukan tak mungkin bakal kembali starter lagi di laga selanjutnya.

Lawan AC Milan, Tammy Abraham musim lalu juga berhasil menencetak satu gol. Sayangnya, dia saat itu gagal membantu AS Roma menang.

Sempat Absen Lama Cetak Gol untuk Roma

Tammy Abraham baru bisa bikin gol di pekan ketiga Liga Italia 2022/23 dan usai bikin gol ke gawang Empoli sempat absen lama cetak gol untuk AS Roma di Serie A.

Pesepak bola berusia 25 tahun baru bisa mencatatkan namanya di papan skor lagi saat imbang melawan Sassuolo. Andai gagal menunjukkan ketajamannya dengan Giallorossi, Tammy Abraham bukan tak mungkin bisa ditendang Mourinho.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Andalkan Frenkie de Jong Jadi Pengganti Sergio Busquets
SelanjutnyaMantap, Barcelona Terdepan Datangkan Benjamin Pavard