Milan Skriniar Segera Buat Keputusan Soal Tawaran Kontrak Baru dari Inter Milan

Pembicaraan kontrak baru bagi Milan Skriniar di Inter Milan terus berlanjut saat kontrak sang pemain mendekati akhir di Giuseppe Meazza.

Gila Bola – Agen bek tengah Milan Skriniar siap memberikan jawaban atas tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan untuk sang pemain pada pekan depan dan mengakhiri setiap spekulasi atas masa depan kliennya.

Kontrak pemain timnas Slovakia tersebut akan berakhir pada akhir musim ini dan masa depannya banyak dipertanyakan di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa untuk mengamankan jasanya.

Bagaimanapun, Inter Milan masih optimis untuk bisa mempertahankan bek tengah andalan mereka dan telah menawarkan kesepakatan kontrak baru dengan gaji yang ditingkatkan untuk membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza.

Tawaran Kontrak 97 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap surat kabar edisi cetak Gazzetta dello Sport, pigak Inter Milan telah memberikan penawaran kepada Milan Skriniar dengan kontrak baru yang bernilai hampir Rp 100 Milyar per musim plus tambahan.

Saat ini pihak klub sedang menunggu tanggapan atas tawaran kontrak baru yang mereka ajukan dengan negoisasi kontrak baru ini telah dimulai sejak akhir Oktober lalu dan masih berlangsung hingga sekarang.

Pembicaraan kontrak baru telah mengalami kemajuan yang bagus dan sekarang agen Milan Skriniar siap memberikan tanggapan atas tawaran perpanjangan kontrak Inter Milan untuk sang pemain pada pekan depan.

Godaan Paris Saint-Germain

Masih harus dilihat apakah Milan Skriniar benar-benar tertarik untuk mengambil tawaran kontrak baru di Inter Milan meski dengan peningkatan nilai kontrak di tengah godaan dari beberapa klub top Eropa lainnya.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain merupakan klub yang paling getol mengejar tanda tangannya sejak musim panas lalu dan kabarnya siap menggoda bek tengah tersebut dengan bayaran senilai Rp 163 Milyar per musim untuk membuatnya bersedia pindah dengan bebas transfer ke Parc des Princes.

Klub lain yang sempat dikaitkan dengan jasanya adalah raksasa Premier League Chelsea dan jika dia benar-benar tersedia dengan bebas transfer, mungkin akan ada lebih banyak klub top Eropa yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Enam Tahun di Klub

Milan Skriniar telah berada di Inter Milan sejak kepindahannya dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 590 Milyar.

Sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Serie A di mana dia telah tampil dalam 236 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan 4 assist.

Milan Skriniar juga berperan penting untuk membantu Inter Milan dalam memenangkan gelar Serie A pada tahun 2021 lalu selain juga memenangkan Coppa Italia danSuper Coppa Italiana pada tahun ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Berpeluang Panggil Pemain Pinjaman Setelah Gabriel Jesus Cedera
SelanjutnyaAlasan Mengapa Stefano Pioli Pede Rafael Leao Bertahan di Milan