Mourinho Kartu Merah, Roma Derita Kekalahan Kedua Dari 7 Pertandingan

Jose Mourinho terlihat sangat marah, masuk ke dalam lapangan, melontarkan sederetan kata-kata terhadap wasit dan diberi acungan kartu merah oleh wasit Daniele Chiffi dalam kekalahan AS Roma 0-1 oleh Atalanta tadi malam. Sangat khas Mourinho!

Peristiwa kartu merah terhadap Mourinho terjadi pada sekitar menit 55 ketika Caleb Okoli menjatuhkan Nicolo Zaniolo di dalam kotak tapi Roma tidak memperoleh hadiah penalti, hanya sebuah tendangan bebas.

Ini merupakan kekalahan kedua Giallorossi dari tujuh pertandingan pertama awal musim 2022/23, menyebabkan tim ibukota Italia itu terhenti di urutan enam klasemen sementara Liga Italia, dilewati rival Lazio yang beberapa jam lalu pada Minggu malam (18/9) menang 0-4 di kandang Cremonese.

Padahal Giallorossi sangat dominan pada laga di Stadio Olimpico ini, menguasai si bundar sampai 56%, melepaskan 18 percobaan gol, lima serangan tepat sasaran, tapi gagal melesakkan satu pun gol. Sementara Atalanta yang dikawal oleh Gian Piero Gasperini justru hanya memiliki satu serangan on target dan berhasil mengubahnya menjadi gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai kartu merah Mourinho memaksa si pelatih Portugal pergi ke pagar dekat tribun penonton, Roma melakukan tiga pergantian berturut-turut, menarik keluar Nemanja Matic, Tammy Abraham dan Gianluca Mancini, menggantikannya dengan Andrea Belotti, Eldor Shomurodov dan Nicola Zalewski, tetapi tidak ada gol balasan terjadi.

Ini merupakan kekalahan pertama Roma di tangan La Dea usai dua kemenangan beruntun dalam dua head-to-head terbarunya: skor 1-0 pada Maret 2022 dan 1-4 di kandang Atalanta pada Desember 2021.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWonderkid Arsenal Patahkan Dua Rekor Sekaligus di Kandang Brentford
SelanjutnyaDiusir Setelah 20 Detik, Ibu Si Pemain Menangis Histeris di Tribun Penonton