Peluang Arsenal Sulit Untuk Kontrak Gelandang Serie A Pada Jendela Transfer Januari

Arsenal tampaknya tidak mungkin untuk bisa mengontrak Sergej Milinkovic-Savic di jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaArsenal telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Sergej Milinkovic-Savic dalam beberapa kesempatan dan beberapa laporan menyebutkan bahwa jendela transfer Januari akan menjadi peluang yang bagus bagi mereka untuk akhirnya bisa menyelesaikan transfer.

Ini lantaran The Gunners sangat ingin bisa memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer yang akan datang untuk memastikan mereka tetap berada di puncak klasemen Premier League dan mengakhiri dahaga gelar liga mereka sejak 2004.

Sergej Milinkovic-Savic, sementara itu, melihat kontraknya di Lazio akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan dia disebut-sebut tidak tertarik untuk memperbaruinya karena ingin bisa mencari tantangan baru dan bermain di level yang lebih tinggi.

Arsenal Tertarik Hidupkan Minat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal belakangan ini banyak disebut-sebut bisa menghidupkan minat mereka untuk bisa mengontrak Sergej Milinkovic-Savicdi jendela transfer yang akan datang karena harganya diperkirakan akan turun mengingat situasi kontraknya saat ini.

Gelandang internasional Serbia tersebut telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A selama waktunya di ibukota Italia dan saat ini hanya memiliki 18 bulan yang tersisa dikontraknya di stadion Olimpico.

Arsenal yang telah lama mengidamkan Sergej Milinkovic-Savic di masa lalu diharapkan untuk bisa memanfaatkan situasi kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut untuk membawanya ke Stadion Emirates pada jendela transfer Januari, namun tampaknya kesepakatan itu akan sulit terwujud.

Lazio Bertekad Mempertahankan

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan kepada CBS Sport bahwa Lazio tidak ingin menjual gelandang andalan mereka di pertengahan musim pada jendela transfer Januari mendatang.

Ini lantaran klub ibukota Italia tersebut tengah berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dan mereka berharap untuk bisa bersaing guna memperebutkan tiket ke Liga Champions di musim mendatang.

Mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic akan sangat penting bagi Lazio untuk bisa menjaga aspirasi finish empat besar mereka dan mereka baru akan terbuka pada penjualan gelandang Serbia tersebut di jendela transfer musim panas mendatang.

Tersedia di Akhir Musim

Jelas bahwa Sergej Milinkovic-Savic akan menjadi tambahan yang luar biasa Untuk Arsenal jika raksasa London Utara itu berhasil merekrutnya, tapi tampaknya peluang mereka untuk bisa mengontrak pemain internasional Serbia tersebut cukup sulit.

Lazio jelas tidak ingin menjualnya pada tahap ini untuk membantu aspirasi empat besar mereka sendiris, sementara sang gelandang juga tidak akan tersedia murah bahkan jika kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Di musim panas mendatang, diperkirakan akan ada banyak klub yang ingin bisa mengontrak Sergej Milinkovic-Savic termasuk Juventus, yang telah lama mengidamkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTarget Transfer Arsenal Didukung Untuk Menangi Ballon d’Or di Masa Mendatang
SelanjutnyaPersilahkan Naby Keita Pergi, Jurgen Klopp Bidik Perpaduan N’Golo Kante dan Paul Pogba Ini