Pemain Penting AS Roma Selamatkan Laga Pertama Mourinho

Gila Bola – Pemain penting AS Roma ini, yang tidak mau dilepas oleh Jose Mourinho pada jendela transfer, terbukti menjadi penyelamat Giallorossi pada pertandingan pertama Liga Italia mereka pada Senin dinihari 15 Agustus 2022.

Bryan Cristante adalah salah satu pemain yang dipertahankan oleh Mourinho dan terbukti ia membalas budi dengan cara mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit 33 laga Serie A di kandang Salernitana.

Pertandingan Salernitana vs Roma ini berjalan sulit, terlihat dari jumlah gol yang minim meski pun tim tamu melepaskan 16 percobaan gol dan lima serangan tepat sasaran ke gawang Luigi Sepe, dari penguasaan bola yang sedikit kalah, hanya 47% saja.

Mourinho mencoba menambah jumlah gol dengan memasukkan Nemanja Matic, pemain anyar yang dulu setia mengikutinya ke Chelsea dan Manchester United, guna menggantikan Tammy Abraham. Setelah itu Georginio Wijnaldum, juga seorang pemain anyar, guna menggantikan Nicolo Zaniolo, serta terakhir Stephan El Shaarawy selang satu menit sebelum laga berakhir guna mengisi tempat Paulo Dybala.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi tidak ada gol kedua. Skor tetap 0-1 dan menandai laga pertama Roma untuk musim yang baru 2022/23. Dari empat perjumpaan kontra Salernitana sebelum ini, Giallorossi menang tiga kali dan kalah satu kali.

Kemenangan terbesar lawan Salernitana terjadi Agustus 2021 saat mereka menghabisi tuan rumah di Stadio Arechi di kota Salerno dengan skor 0-4. Kali ini tim kecil itu sudah belajar banyak dan berhasil meredam pasukan Mourinho untuk menang dengan hanya satu gol saja.

Usai pertandingan perdana musim baru ini, Roma akan menjamu tim promosi Cremonense pada pekan kedua, 22 Agustus mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Menyusahkan Diri Sendiri, Biarkan Bek Berbahaya Ini Tidak Dijaga, Buka Skor Bagi Chelsea
SelanjutnyaThomas Tuchel Tak Punya Dendam Dengan Antonio Conte Usai Hampir Adu Jotos