AS Roma Bertekad Akhiri Laga Kandang Tanpa Menang!

AS Roma akan memulai pertandingan kompetitif mereka setelah jeda Piala Dunia dengan pertandingan kandang melawan Bologna di laga lanjutan Liga Italia pada Rabu (4/1) malam WIB.

Gila Bola – Pasukan Jose Mourinho menjadi salah satu tim yang paling sibuk selama jeda internasional dengan mereka memainkan lima pertandingan persahabatan, imbang dua kali beruntun, kalah melawan Cadiz (0-3), sebelum kemudian meraih kemenangan di dua pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Casa Pia (1-0) dan Waalwijk (3-0).

Sementara itu, pertandingan terakhir AS Roma di Liga Italia adalah hasil imbang dengan skor 1-1 di kandang melawan Torino yang membuat mereka tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Italia untuk membuat mereka sekarang turun ke peringkat ketujuh dengan 27 poin dari 15 pertandingan.

Bologna, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Sassuolo di pertandingan Liga Italia terakhir mereka untuk menjadi kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menariknya bahwa lima kemenangan dari enam pertandingan tersebut itu adalah semua kemenangan yang dimiliki Bologna sejauh ini di Liga Italia setelah 15 pertandingan dan hasil itu membuat mereka naik ke peringkat ke-11 dengan 19 angka dari 15 laga.

Rick Karsdorp Pergi dari Roma

Rick Karsdorp yang bermasalah dengan manajer Jose Mourinho dan bahkan dicap penghianat oleh manajernya tampaknya sudah tidak lagi masuk anggota skuad setelah tidak bergabung dengan tim untuk istirahat pertengahan musim di Jepang.

AS Roma juga diperkirakan akan tetap tanpa Georginio Wijnaldum dan Andrea Belotti yang menderita cedera lutut dan hamstring, dengan Bryan Cristante dan Mady Camara diperkirakan akan mengisi slot di lini tengah.

Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola juga tidak tersedia bagi Roma saat Jose Mourinhi diperkirakan akan bermain dengan formasi 3-4-2-1 dengan Nicolo Zaniolo dan Paulo Dybala menyokong Tammy Abraham.

Thiago Motta Ujicoba Taktik di Persahabatan

Manajer Thiago Motta telah mencoba untuk menerapkan taktik barunya dengan 4-2-3-1 selama laga persahabatan di jeda internasional yang diperkirakan akan dia mulai mainkan di laga ini.

Gary Medel dan Lewis Ferguson akan bermain sebagai dua gelandang pivot, sementara Marko Arnautovic akan memimpin serangan yang ditopang Roberto Soriano dan Riccardo Orsolini di kedua sisi sayap serangan.

Joshua Zirkzee tampaknya tetap tidak tersedia bagi Bologna karena cedera otot, sementara Kevin Bonifazi memiliki masalan tendon yang membuatnya juga tidak bisa diseleksi.

Prediksi Hasil Akhir

Bologna memiliki peningkatan performa belakangan ini saat mereka mengakhiri sembilan pertandingan beruntun mereka tanpa kemenangan di awal musim untuk meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Marco Arnautovic dkk juga tampil produktif dengan mencetak setidaknya dua gol di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Italia dan akan berharap untuk bisa melanjutkan produktivitas mereka saat menghadapi AS Roma di Olimpico.

Pasukan Jose Mourinho justru tidak berada dalam performa yang positif saat ini karena mereka akan masuk pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka serta tanpa kemenangan di tiga pertandingan kandang terbaru mereka.

Kami memperkirakan gol datang dari kedua tim dan sementara tuan rumah sedikit diunggulkan, kami tidak akan terkejut jika Bologna berhasil mencuri poin di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGeorginio Wijnaldum Terus Membaik, Kapan Bisa Main Lagi?
SelanjutnyaJuventus Tandang ke Cremonese Bermodalkan Enam Kemenangan Beruntun dan Enam Clean Sheet!