Juventus Tandang ke Cremonese Bermodalkan Enam Kemenangan Beruntun dan Enam Clean Sheet!

Juventus akan berusaha untuk memperkuat cengkraman mereka di empat besar klasemen saat bertandang ke markas Cremonese di lage lanjutan Liga Italia pada Kamis (5/1) dini hari WIB.

Gila Bola – Setelah Penantian selama 26 tahun lamanya, Cremonese akhirnya promosi ke kasta tertinggi Liga Italia pada awal musim ini dengan terakhir mereka berkompetisi di Serie A adalah pada musim 1996.

Sayangnya pasukan Massimiliano Alvini terancam hanya numpang lewat di Serie A untuk segera kembali terdegradasi ke Serie B musim depan setelah kampanye mereka yang buruk sejauh ini.

Cremonese merupakan satu-satunya tim yang belum pernah memenangkan satupun pertandingan dari 15 laga yang telah dijalani sejauh ini, imbang tujuh kali dan kalah delapan kali untuk membuat mereka berada di urutan ke-18 klasemen dengan tujuh poin dan terpaut enam angka dari Spezia di peringkat ke-17.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Juventus, sementara itu, bangkit dari kampanye mereka yang buruk di Liga Champions dengan menjalani enam kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Bahkan pasukan Max Allegri mencatatkan clean sheet di semua enam pertandingan tersebut dan serangkaian hasil positif itu membawa mereka naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 31 poin dari 15 pertandingan dan hanya dua angka dari AC Milan di peringkat kedua.

Vlad Chiriches Tetap Absen Bagi Cremonese 

Cremonese benar-benar membutuhkan kemenangan pertama untuk bisa membalikkan musim mereka dan meningkatkan kepercayaan diri mereka setelah 15 pekan tanpa satu pun kemenangan.

Sayangnya perjuangan mereka di awal tahun 2023 tidak akan mudah karena selain harus menghadapi tim besar seperti Juventus, juga mereka tidak akan diperkuat bek tengah veteran Vlad Chiriches.

Penjaga gawang Ionut Radu juga tidak akan tersedia saat manajer Massimiliano Alvini diperkirakan akan menurunkan formasi 4-3-2-1 di sini dengan Cyril Dessers akan memimpin serangan di lini depan.

Duo Argentina Diragukan Bagi Juventus

Duo juara dunia Angel Di Maria dan Leandro Paredes diragukan setelah mereka baru kembali dari perayaan usai kemenangan bersama timnas Argentina, dengan Max Allegri juga akan tanpa banyak pemain pilar.

Striker Serbia Dusan Vlahovic, kapten Leonardo Bonucci, dan gelandang Prancis Paul Pogba semua belum tersedia bagi Juventus, tapi Federico Chiesa akan bisa diseleksi usai pulih dari cedera.

Max Allegri mungkin akan bermain dengan 3-5-2 dengan Moise Kean dan Arkadiusz Milik berduet di lini depan, sementara dengan absennya Leonardo Bonucci, Alex Sandro akan menempati tiga bek tengah bersama Bremer dan Danilo.

Prediksi Hasil Akhir

Cremonese akan memulai tahun 2023 ini sebagai satu-satunya tim Liga Italia yang belum pernah memenangkan satupun pertandingan setelah 15 pekan berlangsung membuat mereka terdampar di zona degradasi.

Juventus, sementara itu, justru akan masuk ke pertandingan ini dengan enam kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhir Liga Italia mereka dan semuanya diakhiri dengan catatan clean sheet.

Juventus mungkin tidak akan diperkuat sejumlah pemain utama seperti Dusan Vlahovic dan Leonardo Bonucci, namun diharapkan mereka masih memiliki kualitas yang cukup untuk bisa mengalahkan tim promosi Cremonese untuk memperkuat cengkraman mereka di empat besar klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAS Roma Bertekad Akhiri Laga Kandang Tanpa Menang!
SelanjutnyaBorussia Dortmund Incar Wonderkid Real Madrid Gantikan Bellingham