Simone Inzaghi Jelaskan Kondisi Terbaru Romelu Lukaku

Gila Bola – Harapan fans Inter Milan melihat aksi Romelu Lukaku sepertinya belum bisa terwujud. Simone Inzaghi mengakui strikernya masih merasakan sakit.

Sejak kembali ke Inter Milan sang penyerang lebih banyak berkutat dengan cedera. Lukaku bahkan juga absen ketika saat raksasa Liga Italia menang atas Parma di babak 16 besar Coppa Italia.

Romelu Lukaku hanya bisa menyaksikan rekannya berjuang dari bangku penonton. Sebab dia mengalami peradangan di lututnya. Kini Simone Inzaghi memberikan update, tetapi pemain timnas sepak bola Belgia belum pulih sepenuhnya dari cederanya.

Romelu Lukaku Belum Pulih Total

Lukaku aksinya jelas sangat dinantikan oleh para fans Inter Milan. Sebab, dia didatangkan kembali ke San Siro untuk membantu Nerazzurri dalam urusan mencetak gol dan memberikan gelar lagi. Namun Simone Inzaghi belum bisa memberikan kabar yang baik untuk para suporter.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Football Italia, Inzaghi mengatakan Romelu Lukaku sudah berlatih dengan raksasa Liga Italia kemarin. Tapi semoga dia bisa berlatih tanpa merasakan rasa sakit.

Jika terus mengalami masalah sampai akhir musim, bukan tidak mungkin raksasa Liga Italia akan memulangkanna kembali ke Chelsea.

Bisa Lewatkan Laga Piala Super Italia 

Sementara Inter Milan pada tengah pekan ini bakal menghadapi AC Milan di Piala Super Italia, Kamis (19/1) dini hari WIB. Namun dengan kondisinya yang belum pulih dari cedera di area lutut bisa melewatkan laga big match tersebut.

Meski begitu, Simone Inzaghi memberikan kode Romelu Lukaku bisa bermain lagi saat Inter Milan melawan Empoli dalam lanjutan Liga Italia pada hari Selasa (24/1) dini hari WIB.

Musim ini, Lukaku baru bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, baru mengemas 2 gol dan 1 assist.

Pernah Jadi Sosok Penting

Sebelum berkutat dengan cedera, Romelu Lukaku pernah jadi pemain yang sangat diandalkan di era kepelatihan Antonio Conte.

Pada musim 2020/21, Lukaku berhasil mengemas 24 gol dan catatkan 10 assist dalam 36 pertandingan. Hasilnya Inter Milan menjuarai Serie A.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSenggol Dikit Ngamuk! Richarlison dan Deretan Pemain Bola Tukang Marah!
SelanjutnyaJarang Dimainkan, Produk Akademi Manchester United Siap Pindah ke Rival Empat Besar Ini