Sudah Tertinggal 13 Poin dari Puncak, Inter Milan Harus Menang Kontra Tim Urutan ke-18

Gila Bola – Usai kehilangan dua poin di pertandingan sebelumnya melawan Monza, tidak ada pilihan lain bagi Inter Milan selain kembali ke jalur kemenangan saat menjamu tim urutan ke-18 klasemen Serie A Hellas Verona di Giuseppe Meazza pada Minggu (15/1) dini hari WIB.

Hingga 90 menit waktu normal, Inter Milan tampaknya berada dalam perjalanan untuk bisa keluar sebagai pemenang dengan tiga poin dalam genggaman, sebelum kemudian kebobolan gol mengejutkan di masa injury time.

Denzel Dumfries secara tidak sengaja mengarahkan bola dengan kepalanya ke gawang timnya sendiri untuk menghasilkan gol bunuh diri dan memaksa skor akhir berakhir imbang 3-3 bagi Inter Milan, yang sekarang tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Sementara mereka didorong oleh kemenangan 2-1 atas Parma di Coppa Italia, pasukan Simone Inzaghi harus melihat laga ini sebagai peluang kembali ke jalur kemenangan karena hanya akan melawan tim peringkat ke-18 klasemen, Hellas Verona.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim tamu tidak bermain di Coppa Italia selama pertengahan pekan karena sudah tersingkir sejak putaran pertama, kalah 1-4 dari Bari, sementara laga terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 atas Cremonese pada 10 Januari lalu.

Romelu Lukaku Bakal Disimpan

Romelu Lukaku yang terus memulihkan diri dari cedera kemungkiann tidak akan tampil karena klub sedang merencanakan pemulihannya untuk final Piala Super Italia minggu depan melawan AC Milan.

Jadi Lauraro Martinez dan Edin Dzeko diharapkan akan starter di depan, disokong dua gelandang kreatif Henrikh Mkhitaryan dan Hakan Calhanoglu dalam formasi 3-5-2 andalan Simone Inzaghi.

Andre Onana akan tetap diandalkan di bawah mistar karena Samir Handanovic cedera, sementara Marcelo Brozovic juga tidak tersedia karena cedera dan mungkin bisa digantikan Kristjan Asllani.

Verona Diharapan Tidak Berubah

Hellas Verona diperkirakan tidak akan mengubah tim mereka dari yang menang melawan Cremonese di laga sebelumnya, dengan formasi 3-4-2-1 akan tetap diandalkan manajer Marco Zaffaroni.

Ini berarti gelandang serang Darko Lazovic akan tetap diandalkan di starting XI saat dua golnya di Bentegodi, gelandang serba bisa ini telah mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim lalu (satu gol dari 34 pertandingan).

Sementara itu, Hellas Verona kemungkinan akan tetap tanpa lima pemain mereka yaitu Marco Faraoni, Kevin Lasagna, Mateusz Praszelik, Alessandro Cortinovis, dan Simone Verdi yang masih mengalami cedera.

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona

Inter Milan punya rekor head to head yang bagus melawan tamu mereka ini usai tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir melawan Hellas Verona di semua kompetisi, jadi tuan rumah akan sangat percaya diri di sini.

Inter Milan juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam 19 dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Hellas Verona di semua kompetisi, dengan Nerazzurri juga memenangkan empat pertemuan terakhir mereka melawan rival mereka ini.

Kemenangan atas Cremonese di laga sebelumnya hanyalah kemenangan kedua Hellas Verona di sepanjang musim ini dan mereka sama sekali tidak diunggulkan di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUsai Delapan Clean Sheet Beruntun, Juventus Dibantai Lima Gol Mantan Tim Maradona
SelanjutnyaEmpat Alasan Mengapa Manchester United Bakal Menangi Derby Nanti Malam!