Sukses Dapatkan Cody Gakpo, Liverpool Sekarang Kejar Gelandang Serang Serie A

Jurgen Klopp kini fokus dalam pengejaran untuk bisa mengontrak gelandang baru setelah berhasil mendapatkan penyerang anyar dengan mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Gila BolaLiverpool melakukan bisnis transfer yang luar biasa jelang jendela transfer musim dingin dengan mereka tiba-tiba menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Padahal mereka sebelumnya hampir tidak hanya dikaitkan dengan pemain timnas Belanda yang justru lebih banyak dihubungkan dengan klub Premier League lainnya, Manchester United.

Sekarang setelah menyelesaikan transfer untuk Cody Gakpo, selanjutnya Jurgen Klopp bertekad untuk bisa menyelesaikan transfer gelandang baru untuk memperkuat barisan lini tengah timnya.

Masalah Lini Tengah Liverpool

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liverpool memang banyak dikaitkan untuk mengontrak penyerang baru lantaran para pemain seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Arthur Melo semua terkendala oleh masalah kebugaran.

Sementara itu, James Milner, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara juga semua sudah berkepala tiga, sehingga regenerasi akan sangat dibutuhkan untuk meremajakan lini tengah The Reds.

Liverpool memiliki beberapa prospek menarik yang menunggu untuk diberi kesempatan dan tampil bersinar seperti Harvey Elliott, Curtis Jones, dan Fabio Carvalho, tapi waktu mereka tampaknya tidak akan datang dalam waktu dekat.

Punya Target Baru

Sebelumnya, Liverpool banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat setelah penampilan yang mengesankan pemain tersebut bersama timnas Maroko di Piala Dunia.

Menurut berita yang diungkap jurnalis Ahmet Ercanlar, manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengadakan pembicaraan dengan gelandang Napoli Eljif Elmas melalui telepon.

Pemain berusia 23 tahun itu juga dikatakan bahwa dia tertarik untuk bisa bergabung dengan Liverpool dan itu akan menjadi pengalaman pertamanya di Premier League setelah tiga setengah tahun waktunya di Napoli.

Siapa Eljif Elmas?

Eljif Elmas merupakan gelandang internasional Makedonia Utara dan sudah memiliki 46 caps sejauh ini bagi negaranya, mengemas sembilan gol. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tapi juga bisa diperankan sebagai gelandang tengah atau sayap kiri.

Dia sudah bermain di Napoli sejak 2019 usai menyelesaikan kepindahannya dari Fenerbahce senilai Rp 282 Milyar dan saat ini masih terikat kontrak di klub Serie A hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Eljif Elmas telah mencetak tiga gol dan mengemas satu assist dalam 14 penampilannya di Serie A di musim ini dan dia berperan penting dalam membantu Partenopei untuk memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United dan Arsenal Jadi Tempat Terbaik Untuk Penyerang Atletico Madrid
SelanjutnyaWest Ham United Beri Peringatan Pada Chelsea Soal Minat Pada Declan Rice