Tambah Amunisi, Napoli Rekrut Bek Kanan Timnas Polandia

Gila BolaNapoli memanfaatkan bursa transfer Januari. Tim berjuluk Partenopei resmi  mendatangkan Bartosz Bereszynski.

Nama Bartosz Bereszynski untuk sepak bola Liga Italia tidak asing lagi. Pasalnya, Partenopei mendatangkan sang pemain dari Sampdoria.

Pemain bola berusia 30 tahun pergi dari Sampdoria usai bermain selama enam tahun. Meski namanya tak setenar Robert Lewandowski atau Wojciech Szczesny, tetapi untuk Luciano Spalletti sepertinya akan sangat penting di paruh kedua musim Serie A 2022/23.

Napoli Pinjam

Bartosz Bereszynski datang ke pimpinan klasemen Liga Italia dengan status pinjaman. Partenopei meminjamnya selama setengah musim dari Sampdoria.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun diberitakan oleh Sportsmax, dalam kesepakatan kedua tim bahwa sang pemain bisa diboyong dengan kontrak permanen. Artinya, Bartosz Bereszynski juga harus menunjukkan permainan yang konsisten.

Sekedar informasi, sang pemain sebelumnya telah bermain dalam 180 pertandingan di Serie A. Sebelum bergabung ke Napoli, dia sudah bermain 15 laga di musim 2022/23.

Alasan Rekrut Bartosz Bereszynski 

Napoli bukan hanya sekedar memboyong Bartosz Bereszynski saja. Akan tetapi, Luciano Spalletti membawanya untuk memberikan persiangan kepada Giovanni Di Lorenzo di sektor bek kanan.

Tapi kedatangannya juga membuat Alessandro Zanoli akan lebih sering duduk bangku cadangan. Seperti diketahui, dia adalah pemain muda Napoli juga bermain di bek kanan dan tercatat baru sekali bermain di musim ini.

Jika mampu mengesankan Spalletti, bukan tidak mungkin Giovanni Di Lorenzo yang menjabat sebagai kapten tim Napoli akan digeser dari tim utama oleh Bartosz Bereszynski di paruh kedua musim.

Disambut Positif Presiden Klub

Kedatangan pemain asal Polandia ke Diego Armando Maradona Stadium teryata juga mendapatkan sambutan habgat dari Aurelio De Laurentiis. Dia mengonfirmasinya di Twitter.

Menarik dinantikan apakah Bartosz Bereszynski bisa membantu Napoli juara Liga Italia atau tidak. Pasalnya, Partenopei kini akhirnya menelan kekalahan usai 15 laga sebelumnya selalu meraih hasil positif.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Makin Krisis Cedera Pemain, Edouard Mendy Harus Jalani Operasi
SelanjutnyaReal Madrid Menderita Kekalahan Keduanya, Buka Peluang Barca Menjauh 3 Poin!