Terungkap! Ternyata Ini Alasan Malinovskyi Bakal Dijual Atalanta ke Spurs Atau Marseille

Terungkap sudah mengapa Atalanta dikaitkan dengan penjualan potensial salah satu aset berharga mereka Ruslan Malinovskyi dengan gelandang timnas Ukraina tersebut banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur atau Marseille.

Gelandang berusia 29 tahun bergabung dengan klub Bergamo pada musim panas 2019 lalu senilai Rp 236 Milyar dan sejak itu dia telah berkembang sebagai salah satu pemain kunci skuad asuhan Gian Piero Gasperini, mencetak 10 gol dan tujuh assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi di musim lalu.

Dia bahkan sudah mengemas satu assist hanya dalam enam menit penampilan di awal musim Serie A ini bagi Atalanta, namun sekarang dia telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Gewiss dengan Tottenham Hotspur dan Marseille menjadi dua klub yang dikaitkan dengan jasanya.

Kini akhirnya terungkap mengala klub Serie A itu tiba-tiba ingin menjual gelandang andalan mereka, dengan Sportitalia memberitakan bahwa Ruslan Malinovskyi dan manajer Gian Piero Gasperini saat ini tidak memiliki hubungan yang baik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Istri gelandang Ukraina itu bahkan pada hari Kamis sudah mengatakan bahwa gelandang berusia 29 tahun dikeluarkan dari klub dengan ada juga laporan bahwa dia ada masalah dengan direktur Atalanta, meski laporan kuat menyebutkan bahwa itu adalah dengan pelatih klub.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain enam menit dalam pertandingan pembuka Atalanta melawan Sampdoria pada Sabtu dan La Dea sangat terbuka untuk menguangkannya di jendela transfer musim panas ini.

Selain Marseille, Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan jasanya. Bahkan laporan menyebutkan bahwa Spurs tertarik untuk melakukan kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang akan melibatkan bek kiri Sergio Reguilon ke Bergamo, sementara klub Ligue 1 akan menawarkan mantan pemain sayap AS Roma Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMikel Arteta Update Situasi Kontrak Bukayo Saka dan Masa Depan Nicholas Pepe
SelanjutnyaJelang Pekan Kedua La Liga, Empat Klub Masih Belum Selesai Daftarkan Pemain