Tingkatkan Kedalaman Lini Tengah, Inter Milan Kini Minati Gelandang Muda Valencia

Inter Milan telah memasuki perburuan untuk bisa mengamankan tanda tangan Yunus Musah dari Valencia di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Gila Bola Inter Milan dapat memutuskan untuk mendatangkan gelandang muda Valencia Yunus Musah selama jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang untuk menambah kedalaman lini tengah mereka.

Tentu saja Nerazzurri akan membutuhkan kedalaman skuad yang mumpuni terutama karena mereka sekarang akan bersiap untuk menjalani jadwal yang padat mulai Januari mendatang, dengan adanya penundaan kompetisi karena Piala Dunia, sementara mereka juga bersaing di Liga Champions dan Coppa Italia.

Sebenarnya Inter Milan sudah memiliki kedalaman lini tengah yang cukup bagus saat ini, namun mereka memandang bahwa transfer Yunus Musah akan menjadi keputusan transfer yang bijak, selain dia juga bisa menjadi andalan tim untuk jangka panjang.

Stok Lini Tengah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap surat kabar cetak Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milan, Inter Milan dapat merekrut Yunus Musah dari Valencia untuk mendapatkan gelandang berkualitas awal lainnya di tim.

Sebenarnya saat ini manajer Simone Inzaghi sudah memiliki banyak stok di lini tengah timnya karena dia masih mengandalkan Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Marcelo Brozovic sebagai trio pilihan pertama di barisan gelandang.

Selain itu Nerazzurri juga membanggakan Henrikh Mkhitaryan yang memiliki kualitas terbukti terutama selama waktunya di AS Roma, belum lagi Kristjan Asllani dan Roberto Gagliardini yang menjadi pemain skuad yang cukup berguna.

Fleksibilitas Yunus Musah

Alasan Inter Milan tertarik pada gelandang muda Valencia karena mereka melihat Yunus Musah mampu menjadi starter di sejumlah peran di lini tengah, dan tidak menurunkan kualitasnya jauh dibandingkan dengan starter reguler yang dimiliki Nerazzurri saat ini.

Apalagi ditambah dengan adanya jadwal padat yang sangat melelahkan dari Januari hingga akhir musim, kedatangan gelandang muda berusia 20 tahun akan menjadi tambahan yang berharga, dengan dia juga punya energi besar sebagai pemain muda pekerja keras.

Di usia muda, Yunus Musah juga bisa menjadi investasi jangka panjang yang bagus dan harganya mungkin cukup bisa terjangkau Inter Milan saat Valencia mematok gelandang Amerika Serikat itu dengan bandrol Rp 415 Milyar.

Selanjutnya Bagi Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan baru akan memulai pertandingan kompetitif mereka pasca jeda Piala Dunia dengan pertandingan kandang melawan Napoli di laga lanjutan Serie A pada Kamis, 5 Januari 2022.

Itu akan mengawali jadwal padat bagi tim besutan Simone Inzaghi yang akan memainkan setidaknya satu pertandingan per tiga hari dengan mereka selanjutnya akan menghadapi tuan rumah Monza di Serie A pada 8 Januari 2022 sebelum menjamu Parma di babak 16 besar Coppa Italia pada 11 Januari 2022.

Selanjutnya Inter Milan akan terus menghadapi satu pertandingan per tiga hari di jadwal yang padat, akan menjamu Verona di Serie A pada 15 Januari sebelum menghadapi rival sekota AC Milan dalam pertandingan final Piala Super Italia pada 19 Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMenang Duit, Manchester United Kini Ungguli Liverpool Untuk Bintang Muda Argentina
SelanjutnyaKontrak Habis di Akhir Musim, Toni Kroos Segera Tentukan Masa Depan di Real Madrid