Update Perburuan Transfer AS Roma Untuk Gelandang Sassuolo Davide Frattesi

AS Roma telah menjadikan Davide Frattesi sebagai salah satu target transfer utama mereka dan berikut kami sajukan pembaruan perburuan mereka untuk gelandang Italia.

Gila Bola – Sebagaimana klub-klub top Eropa lainnya, AS Roma diharapkan juga akan menjalani bisnis transfer mereka saat jendela transfer musim dingin akan dibuka pada Januari 2023 mendatang.

Manajer Jose Mourinho hanya menghabiskan Rp 148 Milyar selama jendela transfer musim panas lalu dengan Zeki Celik menjadi satu-satunya pembelian, tapi klub ibukota Italia juga mengontrak banyak pemain dengan status bebas transfer seperti Nemanja Matic, Andrea Belotti, dan Paulo Dybala.

Sayangnya bahwa AS Roma belum memiliki kampanye yang bagus di Serie A musim ini dan masih terdampar di urutan ketujuh klasemen yang membuat Jose Mourinho berharap untuk bisa memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari.

Davide Frattesi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang Sassuolo Davide Frattesi menjadi salah satu target transfer prioritas bagi AS Roma saat manajer Jose Mourinho ingin meningkatkan pilihannya di lini tengah Giallorossi.

Menurut berita yang diungkap Sky Sports Italia, pihak Giallorossi dan Neroverdi akan uduk bersama minggu depan untuk membahas potensi transfer gelandang timnas Italia berusia 23 tahun tersebut.

Jose Mourinho diklaim memandang Davide Frattesi sebagai gelandang ideal untuk menjadi mitra bagi pemain pinjaman PSG Georginio Wijnaldum di lini tengah, mendorong salah satu dari Nemanja Matic atau Bryan Cristante ke bangku cadangan.

Pengagum Daniele de Rossi

Tentu saja Davide Frattesi akan senang untuk bisa pindah ke AS Roma karena itu akan memberinya kesempatan untuk mengikuti jejak karir idolanya dan mantan gelandang Giallorossi, Daniele de Rossi.

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain lokal asli kelahiran Roma, dengan dia pernha menimba ilmu di akademi Lazio dan juga tim muda Roma sebelum dijual ke Sassuolo pada 2017 senilai Rp 87 Milyar.

Sejak itu dia telah berkembang untuk menjadi salah satu pemain lini tengah paling berbakat Italia, telah tampil dalam 55 penampilan di semua kompetisi bagi Lazio dan sudah memiliki empat caps atas namanya.

Target Lain

AS Roma, dengan kurangnya kemampuan finansial mereka, juga dikaitkan dengan minat transfer pada beberapa nama top lainnya yang bisa tersedia dengan harga yang terjangkau di jendela transfer Januari mendatang.

Menurut laporan, Jose Mourinho juga tertarik untuk bisa mengontrak mantan gelandang Real Madrid yang kontraknya telah diakhiri Sevilla setelah hanya enam bulan, Isco Alarcon, yang saat ini tersedia bebas transfer.

Pemain lain yang berada dalam radar transfer AS Roma adalah penyerang Barcelona Memphis Depay, yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir di akhir musim ini dan bisa tersedia dengan harga murah pada Januari mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantan Pemain Desak Liverpool Untuk Borong Dua Gelandang Maroko Sekaligus
SelanjutnyaArsenal Lagi Bagus, Mikel Arteta: Beli Pemain Nggak Boleh Asal!