Update Transfer Juventus 19/1 : Dekati Bek Real Madrid, Minati Pemain Gratisan Gladbach

Gila BolaJuventus saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan Coppa Italia melawan rival Serie A Monza di babak 16 besar di Stadion Juventus pada Jumat (20/1) dini hari WIB.

Pasukan Massimiliano Allegri dipastikan akan mengincar kemenangan demi memulihkan kembali motivasi mereka usai kekalahan 5-1 yang memalukan dari Napoli selama pertandingan akhir pekan di Serie A.

Sementara itu, dengan jendela transfer musim dingin Januari 2023 yang masih berlangsung, berikut kami sajikan perkembangan rumor transfer terbaru seputar Juventus yang dilansir dari berbagai media.

Dekati Nacho Fernandez

Bukan Juventus namanya kalau tidak tertarik pada pemain gratisan dan sekarang, menurut berita yang dikutip dari TuttoJuve, mereka tengah mengawasi situasi Nacho Fernandez di Real Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak bek tengah berusia 33 tahun itu di Santiago Bernabeu akan berakhir di akhir musim ini dan sementara dia bukan starter reguler di tim Carlo Ancelotti, dia disebut-sebut bisa tertarik mencari tantangan baru di penghujung karirnya.

Nacho memang menghabiskan seluruh karirnya di Real Madrid, hampir semua waktunya dihabiskan sebagai pemain skuad ketimbang pemain inti, dan sekarang Juventus tertarik untuk merekrutnya karena mereka senang dengan keserbagunaan pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Minati Ramy Bensebaini

Nacho Fernandez bukan satu-satunya pemain gratisan yang sedang diawasi Juventus, dengan raksasa Turin juga saat ini sedang mempertimbangkan transfer Ramy Bensebaini dari Borussia Monchengladbach.

Kontrak bek kiri timnas Aljazair itu di Borussia Park akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia kabarnya telah diminati sejumlah klub top Eropa termasuk Atletico Madrid dan Benfica.

Juventus juga saat ini tengah mengantre untuk tanda tangannya, menurut laporan dari Ekrem Konur, dengan Ramy Bensebaini bisa tersedia bebas transfer di akhir musim ini ketika kontraknya di Monchengladbach berakhir.

Kontrak Baru Danilo

Sama seperti julukannya, Nyonya Tua, rasa pemain tua di skuad Massimiliano Allegri akan tetap terasa untuk musim-musim berikutnya ketika mereka sekarang siap memberi kontrak baru pada Danilo, menurut TuttoJuve.

Bek berusia 31 tahun itu akan melihat kontraknya berakhir pada 2024 mendatang dan beberapa laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa dia bisa menjadi target transfer menarik bagi sejumlah klub seperti Bayern Munchen dan PSG.

Danilo telah menjadi pemain penting bagi Juventus sejak kepindahannya dari Manchester City pada 2019 karena bisa bermain di berbagai peran di lini belakang dan setelah memainkan 23 laga untuk klub di musim ini, raksasa Serie A siap memberinya kontrak baru berdurasi dua tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGabung Bayern Munchen, Bisakah Yann Sommer Bertahan Setelah Musim 2022/23?
SelanjutnyaAkhir Pekan Ini, Laga Terakhir David Moyes Latih West Ham