Update Transfer Juventus 8/1/2023 : Boyong Zinedine Zidane dan Karim Benzema Sekaligus

Gila BolaJuventus baru saja melanjutkan tren positif mereka dengan meraih delapan kemenangan beruntun di Serie A usai mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (8/1) dini hari WIB.

Bek international Brasil Danilo mencetak gol tunggal kemenangan bagi pasukan Max Allegri setelah dia menyelesaikan umpan Federico Chiesa empat menit sebelum laga bubar untuk membuat raksasa Turin naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 37 poin dari 17 pertandingan.

Menariknya bahwa pencetak gol kemenangan tersebut sekarang dikaitkan dengan minat dari klub top Eropa lainnya saat Juventus sekarang sudah merencanakan langkah untuk membawa Zinedine Zidane dan Karim Benzema.

Dorongan Untuk Pekerjakan Zidane

Dalam banyak kesempatan, Zinedine Zidane selalu disebut-sebut akan menjadi pelatih timnas Prancis berikutnya, yang bahkan membuatnya telah menolak kesempatan untuk melatih beberapa klub top Eropa seperti PSG, Juventus, dan Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun semua rencana itu berakhir saat Didier Deschamps telah memperbarui kontraknya di timnas Prancis yang akan membuatnya bertahan hingga Juni 2026 mendatang, dengan dia sekarang akan memimpin Les Bleus untuk Piala Dunia di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko mendatang.

Menurut berita yang diungkap Fichajes, situasi pelatih di timnas Prancis itu akhirnya memberi dorongan besar bagi Juventus untuk bisa menjadikan Zinedine Zidane sebagai calon penerus Max Allegri, yang terlepas dari kebangkitan tim di Serie A, tapi dia dikritik setelah penyisihan grup yang memalukan bagi Juventus di Liga Champions.

Transfer Kejutan Untuk Benzema

Zinedine Zidane tidak akan menjadi satu-satunya orang Prancis yang akan didatangkan Juventus dengan raksasa Turin juga tertarik untuk bisa mengambil langkah transfer mengejutkan untuk bisa mengontrak Karim Benzema dari Real Madrid.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut di Santiago Bernabeu akan berakhir di akhir musim ini dan pihak Serie A berharap untuk bisa membawanya ke Italia dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Calciomercatoweb, kesempatan Juventus untuk bisa mengamankan tanda tangan Karim Benzema akan lebih terbuka jika raksasa Turin tersebut bisa mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru mereka.

Danilo Diincar Klub Top Eropa

Sementara itu, ada rumor transfer keluar seputar Danilo yang kontraknya akan berakhir di Juventus pada 2024 saat Bayern Munchen dan PSG dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Sementara berita ini akan kami update untuk update transfer Bayern Munchen dan PSG, kami ingin memberitakan tentang penghormatan pemain Brasil itu kepada mendiang Gianluca Vialli.

Danilo memastikan bahwa Juventus memberikan penghormatan yang sempurna kepada mendiang mantan kapten mereka, Gianluca Vialli, dengan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Udinese di Serie A.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Real Madrid 8/1/2023 : Awasi Joachim Low, Inginkan Nicolo Zaniolo
SelanjutnyaAlasan Yang Membuat Neymar Tak Akan Pernah Dapatkan Trofi Ballon d’Or!