Usai Delapan Clean Sheet Beruntun, Juventus Dibantai Lima Gol Mantan Tim Maradona

Gila BolaJuventus dipermalukan habis-habisan oleh rival sengit mereka Napoli di laga lanjutan Serie A mereka di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu (14/1) dini hari WIB dengan lima gol yang bersarang ke gawang pasukan Max Allegri.

Ini adalah hasil yang luar biasa dengan terakhir kalinya Partenopei bisa memborong hingga lima gol ke gawang The Old Lady adalah pada 1990 di Supercoppa Italiana, juga dengan skor 5-1, ketika mereka masih diperkuat mendiang Diego Maradona.

Padahal sebelum pertandingan ini, Juventus berada dalam catatan clean sheet di delapan laga beruntun dan memenangkan semua delapan laga itu, namun mereka benar-benar dibuat kocar-kacir oleh Victor Osimhen dkk.

Babak Pertama

Napoli langsung menguasai permainan sejak menit awal dan sudah membuka skor di menit ke-14 melalui Victor Osimhen. Umpan silang Matteo Politano menemui Khvicha Kvaratskhelia yang melakukan tembakan dan berhasil diselamatkan Wojciech Szczesny, sayangnya bola rebound mengarah ke striker Nigeria yang langsung menyambar bola, 1-0.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tuan rumah kemudian berhasil menggandakan golnya, kali ini melalui Khvicha Kvaratskhelia. Kesalahan Bremer membuat bola dikuasai Victor Osimhen dan dia kemudian memberi umpan kepada rekannya asal Georgia untuk menambahkan keunggulan Napoli, 2-0.

Namun keunggulan dua gol Napoli tidak bertahan lama saat Angel di Maria berhasil memperkecil skor di menit ke-42 usai kerjasama yang apik dengan Arkadiusz Milik untuk kemudian memperdaya Alex Meret. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Babak kedua menjadi bencana bagi Juventus saat mereka menderita tiga gol tambahan yang bersarang ke gawang Wojciech Szczesny, dimulai dari tandukan Amir Rrahmani di menit ke-55 usai menerima umpan silang Khvicha Kvaratskhelia.

Raksasa Turin benar-benar tidak bisa bangkit dari gempuran para pemain tuan rumah yang kemudian berhasil mengubah skor menjadi 4-1 saat Victor Osimhen berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan, lagi-lagi berawal dari kecerobohan Bremer saat timnya sebenarnya sedang berusaha tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

Komentar Komentator selama pertandingan, “Saya harus mengatakan bahwa saya belum pernah melihat tiga bek tengah yang takut pada satu pemain seperti yang mereka lakukan saat melawan Osimhen.”

Derita Juventus akhirnya semakin sempurna ketika mereka terpuruk pada kekalahan 5-1 yang sangat memalukan dari rival sengit mereka ketika pemain pengganti Elif Elmas menambah keunggulan Napoli di menit ke-72.

Hasil in membuat Napoli semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A dan mengakhiri penantian gelar mereka sejak 1990, sementara Juventus sekarang tergusur oleh AC Milan dan turun ke peringkat ketiga klasemen, kalah selisih gol.

Susunan Pemain

NAPOLI XI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, Mario Rui; Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Cadangan : Leo Ostigard, Salvatore Sirigu, Alessio Zerbin, Juan Jesus, Bartosz Bereszynski, Hirving Lozano, Gianluca Gaetano, Karim Zedadka, Eljif Elmas, Giacomo Raspadori, Mathías Olivera, Davide Marfella, Diego Demme, Tanguy Ndombele, Giovanni Simeone.

JUVENTUS XI (3-5-1-1): Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria; Arkadiusz Milik.

Cadangan : Carlo Pinsoglio, Mattia Perin, Daniele Rugani, Frederico Gatti, Nicolo Fagioli, Samuel Iling, Fabio Miretti, Matias Soule, Leandro Paredes, Moise Kean.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRESMI! Manchester United Umumkan Transfer Pinjaman Striker 1,97 Meter, Wout Weghorst
SelanjutnyaSudah Tertinggal 13 Poin dari Puncak, Inter Milan Harus Menang Kontra Tim Urutan ke-18