Bayern Bakal Kehilangan Dua Target, Satu Kemahalan, Satunya Ingin Gabung United

Bayern Munchen mungkin akan kehilangan peluang untuk mengontrak dua target transfer mereka dari sesama klub Bundesliga.

Gila Bola – Jendela transfer Januari akan segera dibuka sembilan hari mendatang dengan banyak klub top Eropa yang dikaitkan dengan bisnis transfer pada musim dingin untuk meningkatkan skuad mereka.

Bayern Munchen d iantara klub yang telah dikaitkan dengan potensi transfer pada Januari 2023 mendatang dengan mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk didatangkan ke Allianz Arena dan bergabung ke tim besutan Julian Nagelsmann.

Dan berikut kami sajikan beberapa perkembangan laporan transfer terbaru mengenai bisnis transfer Bayern Munchen yang telah dikaitkan dengan sejumlah nama pemain dari rival Bundesliga mereka.

Josko Gvardiol

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bayern Munchen juga sempat dikaitkan dengan Josko Gvardiol, tapi mereka sekarang telah mundur dari perburuan untuk mengontrak pemain bertahan timnas Kroasia milik RB Leipzig itu, menurut berita yang diungkap Bild.

Tentu saja harga mahal bek berusia 20 tahun itu yang sangat tinggi membuatnya menjadi pemain yang berada di luar jangkauan raksasa Bavaria, apalagi pesaing mereka adalah klub-klub Inggris yang siap jor-joran untuk merekrutnya.

Di antara seperti Manchester City, yang bahkan disebut-sebut siap membayar hingga Rp 1,9 Trilyun untuk mengamankan servisnya, sementara Chelsea dan Manchester United juga tertarik untuk bisa mengontraknya di jendela transfer mendatang.

Yann Sommer

Salah satu kebutuhan Bayern Munchen saat ini adalah untuk mengontrak kiper baru karena Manuel Neuer cedera dan mereka telah dikaitkan dengan usaha untuk memikat Yann Sommer sebagai solusi jangka pendek.

Hanya saja, masih laporan dari Bild, kiper Borussia Monchengladbach itu dikabarkan punya impian untuk bermain bagi Manchester United, yang kebetulan juga sedang mempertimbangkan untuk mengontraknya di jendela transfer mendatang.

Pemain berusia 34 tahun itu akan habis masa kontraknya di akhir musim ini dan dia sudah melakukan kontak dengan tim asuhan Erik ten Hag, dan dengan kontraknya yang akan segera berakhir, Gladbach hampir tidak bisa menolak jika ada tawaran beberapa Milyar untuk Yann Sommer pada Januari nanti.

Konrad Laimer

Sementara Bayern Munchen mungkin akan kehilangan dua target transfer mereka dari sesama klub Bundesliga, mereka hampir dipastikan akan mendapatkan satu pemain lain dari rival liga mereka.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang timnas Austria Konrad Laimer, dengan Fabrizio Romano sebelumnya sudah memberitakan bahwa pemain RB Leipzig itu akan bergabung dengan raksasa Bavaria dengan status bebas transfer di akhir musim.

Dia telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Die Roten untuk transfer gratisnya di akhir musim yang membuatnya bahkan menolak pendekatan dari beberapa klub Inggris yang juga tertarik untuk bisa meminangnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Berminat Kontrak Dua Pemain Asal Spanyol, Gabriel Martinelli Didekati PSG
SelanjutnyaMikel Arteta Tak Sabar Laga Arsenal vs West Ham, Ini Alasannya!