Bayern Munchen Selangkah Lagi Amankan Daley Blind

Bayern Munchen dilaporkan semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan Daley Blind yang statusnya tanpa klub. 

Gila Bola – Ada kabar datang dari Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman akan segera mendatangkan Daley Blind di bursa transfer Januari ini.

Daley Blind merupakan andalan di Ajax Amsterdam untuk lini belakang. Tapi secara mengejutkan baru-baru ini keduanya memutuskan untuk berpisah. Sehingga sang pemain pergi dari klub asal Belanda dengan status bebas transfer.

Sementara diberitakan oleh De Telegraaf and Sky Germany, jika Daley Blind bakal bergabung ke Bayern Munchen. Dikabarkan jika pesepak bola 32 tahun sedang menuju ke Munchen.

Dikontrak Jangka Pendek 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam berita itu dijelaskan juga bahwa Daley Blind bahwa keduanya juga sudah mencapai kesepakatan soal kontrak. Raksasa Liga Jerman hanya akan mengontrak sang pemain jangka pendek saja.

Blind akan mendapatkan kontrak dari Bayern Munchen selama enam bulan saja. Artinya,  mantan pemain Manchester United akan berada di Allianz Arena sampai akhir musim 2022/23.

Jadi dia tugasnya membantu Bayern Munchen untuk mempertahankan trofi Liga Jerman dan membawa Die Roten melangkah jauh di Liga Champions.

Bayern Munchen Perlu Tambahan

Raksasa Liga Jerman memboyong Daley Blind bukan karena ingin menampungnya saja atau memanfaatkan situasinya tanpa klub. Namun Bayern Munchen punya alasan kuat mengapa mau mendatangkan pemain berposisikan bek kiri tersebut.

Dalam berita itu dijelaskan jika Die Roten membawanya ke Allianz Arena untuk menambah kekuatan di lini belakang, Seperti diketahui Lucas Hernandez mengalami cedera yang cukup serius saat memperkuat Perancis di Piala Dunia 2022.

Apalagi Daley Blind dan punya kemiripan untuk posisi bermain. Keduanya tercatat sama-sama bisa main sebagai bek tengah dan bek kiri.

Daley Blind Jadi Pemain Belanda Ketiga

Jika Daley Blind resmi bergabung ke Bayern Munchen pada bursa transfer Januari ini bakal jadi pemain ketiga asal Belanda. Sebelumnya, raksasa Liga Jerman sudah mendatangkan
Matthijs de Ligt dan Ryan Gravenberch.

Menariknya, andai sudah resmi bergabung Daley Blind akan kembali bereuni dengan dua rekannya itu. Pasalnya, mereka bertiga pernah satu tim di Ajax Amsterdam.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEddie Nketiah Bukan Jadi Pengganti, Tapi Ancaman untuk Gabriel Jesus di Arsenal!
SelanjutnyaBarcelona Dibuat Susah Pemain Buangan, Untung Ada Ansu Fati!