Bayern Munchen Siapkan Kiper Timnas Kroasia Sebagai Calon Pengganti Manuel Neuer

Bayern Munchen membuka pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Dominik Livakovic saat klub perlu mencari pengganti Manuel Neuer.

Gila BolaBayern Munchen menderita pukulan jelang dilanjutkannya kompetisi Liga Jerman pada akhir bulan ini setelah jeda Piala Dunia lantaran penjaga gawang utama mereka, Manuel Neuer, mengalami patah kaki saat liburan.

Cederanya penjaga gawang utama timnas Jerman tersebut membuat dia diperkirakan bisa absen hingga akhir musim ini yang berarti bahwa raksasa Bavaria perlu mencari penjaga gawang baru untuk membantu mereka mempertahankan gelar liga dan bersaing di Liga Champions.

Sekarang, Bayern Munchen telah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penjaga gawang timnas Kroasia Dominik Livakovic yang tampil mengesankan bersama negaranya di Piala Dunia 2022 dan membantu mereka mencapai babak semifinal turnamen.

Pembicaraan Dimulai

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan Sky Sports di Jerman, Bayern Munchen telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Dominik Livakovic untuk menjajaki kemungkinan transfer di bulan Januari.

Kiper timnas Kroasia memiliki kontrak hingga musim panas 2024 mendatang dengan Dinamo Zagreb dan Die Roten berharap untuk bisa mengamankan jasanya di jendela transfer musim dingin saat mereka membutuhkan penjaga gawang baru.

Kiper PSG Keylor Navas juga dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen sebagai solusi jangka pendek apalagi penjaga gawang timnas Kosta Rika itu juga hampir dilepas klubnya selama musim panas lalu.

Tampil Gemilang di Piala Dunia

Dominik Livakovic mulai menarik perhatian berkat performanya yang mengesankan bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 termasuk saat dia melakukan tiga penyelamatan penalti dalam babak adu penalti melawan timnas Jepang di 16 besar turnamen.

Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut juga melakukan penampilan yang mengesankan di pertandingan terbuka melawan Timnas Brasil sebelum akhirnya menyelamatkan penalti krusial dari Rodrygo Goes untuk membantu negaranya membukukan tempat di babak semifinal.

Meski sekarang langkahnya di Piala Dunia 2022 terhenti di babak semifinal usai kekalahan melawan timnas Argentina, tapi penampilan kuat Dominik Livakovic di Qatar telah meningkatkan pamornya dan membuatnya mulai mendapatkan perhatian dari banyak klub top Eropa.

Masa Depan Nubel

Mengontrak Dominik Livakovic dengan kontrak permanen bisa mengakhiri masa Alexander Nubel di Bayern Munchen, padahal kiper muda itu sebelumnya dikontrak sebagai calon suksesor bagi Manuel Neuer.

Dia saat ini dipinjamkan ke AS Monaco karena tidak mungkin mendapatkan waktu bermain reguler di Allianz Arena dan bisa pergi dari klub secara permanen jika peluangnya untuk menjadi kiper utama Die Roten tertutup dengan transfer permanen kiper Kroasia.

Namun beberapa laporan di Jerman juga menunjukkan bahwa Bayern Munchen dapat mengakhiri masa pinjaman Alexander Nubel pada bulan Januari dan memberinya kesempatan bermain di tim utama sebagai pengganti Manuel Neuer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Perburuan Transfer Arsenal Untuk Joao Felix, Ada Pendekatan Serius!
SelanjutnyaManchester United Saingi Arsenal Dapatkan Bek Muda 19 Tahun Milik Lyon