Borussia Dortmund Berpeluang Lepas Marco Reus ke Klub Baru Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, dilirik klub yang baru saja menggaet Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, karena Reus akan berstatus bebas transfer di penghujung musim ini.

Diungkapkan agen Reus, wajar jika banyak klub yang tertarik untuk datangkan bintang Borussia Dortmund tersebut, di mana kontraknya pun akan segera selesai.

Al-Nassr kemudian diberitakan berharap bisa memboyong Reus ke Arab Saudi dengan status bebas transfer. Namun, mereka akan mendapat banyak saingan, karena Reus – meskipun sudah berusia 33 tahun, diminati beberapa klub Liga Premier.

“Ya, wajar saja kalau dia menarik perhatian banyak klub, karena kontraknya akan berakhir enam bulan ke depan,” tandas agen Reus, Dirk Hebel, kepada Bild.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

“Marco selalu menekankan, bagaimana BVB selalu dekat dengan hatinya, tapi di samping itu dia juga ingin terus bermain sepak bola. Jadi, wajar jika kami kemudian mempertimbangkan opsi lain,” tambah Hebel, seperti dilansir BVB Buzz.

Marco Reus Ingin Bertahan di Borussia Dortmund

Marco Reus sempat mengatakan pada tahun lalu, dia ingin lanjutkan karirnya di Borussia Dirtmund dan bertahan di Signal Iduna Park hingga ia putuskan harus gantung sepatu.

Namun skuad the Black and Yellows belum tawarkan kontrak baru kepada gelandang bertahannya tersebut. Pembicaraan antara kedua belah pihak pun diperkirakan baru akan dilakukan beberapa bulan ke depan.

Marco Reus Harus Mau Potong Gaji

Reus diperkirakan akan ditawari perpanjangan kontrak, tapi dia kemungkinan harus mau menerima pengurangan gaji jika ingin bertahan di Borussia Dortmund setelah musim ini berakhir.

Marco Reus – yang gabung Die Borussen pada tahun 2012, sudah tampil dalam 368 pertandingan di klub tersebut dan mencetak 156 gol.

Pemain internasional Jerman itu harus absen di Piala Dunia 2022 akibat cedera engkel, tapi dia sekarang sudah kembali berlatih dan akan kembali beraksi saat Dortmund bertemu Augsburg dua pekan ke depan.

Masih Belum Puas, Al-Nassr Juga Bidik N’Golo Kante

Al-Nassr sebelumnya juga diberitakan ingin datangkan N’Golo Kante setelah masa depan pemain asal Prancis juga tak jelas di Chelsea. Klub Arab Saudi itu bahkan siap sodorkann tawaran selangit itu gelandang lincah tersebut.

Setelah berhasil datangkan Cristiano Ronaldo pekan lalu, Al-Nassr ternyata belum berhenti untuk datangkan pemain baru yang memiliki level papan atas di Eropa.

Pemain berusia 31 tahun itu juga telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Stamford Bridge, dan belum tanda tangani kontrak baru. Sama seperti Reus, Kante pun lebih banyak berada di ruang perawatan di musim ini, akibat cedera yang terus berulang, bahkan Kante absen di Piala Dunia 2022. Kante diperkirakan baru bisa kembali berakhir bulan depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Indonesia Keok dari Vietnam, Shin Tae-yong: Faktor Lapangan Bos!
SelanjutnyaDavid Alaba Sudah Tak Sabar Main di 16 Besar Liga Champions