Borussia Dortmund Incar Wonderkid Real Madrid Gantikan Bellingham

Borussia Dortmund yang selama ini terkenal gemar menjaring talenta muda di seluruh dunia, tengah mengincar gelandang remaja dari akademi Real Madrid.

Gila Bola – Gelandang penuh sensasi tersebut, Nico Paz, tengah menjadi subyek ketertarikan Borussia Dortmund. Tim Bundesliga itu ingin memanfaatkan ketertarikan Madrid pada bintang keayangannya, Jude Bellingham, yang saat ini juga tengah menjadi incaran Los Blancos.

Diungkapkan media Spanyol, Defensa Central, pemain bernama lengkap Nicolas Paz Martinez itu menjadi pemain dengan prospek gemilang terakhir yang dilahirkan akademi Madrid.

Pemain berusia 18 tahun itu memulai karirnya di tim yunior San Juan, sebelum menghabiskan beberapa tahun di Deportivo Tenerife. Namun, dia tunjukkan progres yang stabil sejak gabung Real Madrid lebih dari enam tahun lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bintang remaja itu melejit di La Fabrica, sebelum merumput bersama Real Madrid Castilla 12 bulan lalu. Nico Paz pun berhasil terus meroket selama setahun terakhir ini.

Borussia Dortmund Butuh Pengganti Bellingham

Nico Paz pun tak luput dari perhatian Carlo Ancelotti yang memuji permainannya, dan ingin mempromosikan pemain itu ke tim utama Real Madrid musim depan. Namun, Borussia Dortmund tampaknya ingin menghentikan upaya tersebut dan memboyongnya ke Bundesliga.

Borussia Dortmund akan mencari pemain baru guna memperkuat lini tengah skuadnya di bursa musim panas.

Hal itu karena Jude Bellingham kemungkinan akan hengkang dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini. Secara kebetulan, bintang muda Timnas Inggris itu menjadi target Madrid.

Real Madrid Upayakan Transfer Bellingham Bulan Ini 

Laporan terakhir mengklaim, Madrid ingin mengupayakan kesepakatan transfer Bellingham pada bulan ini, meskipun ia baru akan pindah ke Bernabeu pada musim panas.

Sementara Dortmund, tentunya harus mencari pengganti Bellingham dengan gelandang menjanjikan lainnya, dan Nico Paz pun menjadi target klub raksasa Jerman tersebut.

Bellingham akan meninggalkan lubang besar di lini tengah Di Borussen. Dan, gelandang muda Madrid yang penuh sensasi itu – yang telah mencetak lima gol di lima pertandingan Uefa Youth League musim ini, berpotensi menutup lubang tersebut.

Borussia Dortmund Tak Sendirian Memburu Nico Paz

Namun, diungkapkan The Hard Tackle, Dortmund tak sendirian mengejar Nico Paz. Pasalnya, pemain itu juga diminati dua klub La Liga, Real Valladolid dan Getafe.

Menariknya, selain bintang muda Real tersebut, Valladolid juga mengincar Sergio Arribas. Perburuan rekan satu tim Nico Paz di skuad Castilla ini tentunya akan menarik untuk diikuti.

Meski demikian, kabarnya, Ancelotti kemungkinan besar akan berjuang untuk mempertahankan Arribas setelah musim panas mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Tandang ke Cremonese Bermodalkan Enam Kemenangan Beruntun dan Enam Clean Sheet!
SelanjutnyaTekad Nerazzurri Akhiri Laju 11 Kemenangan Beruntun Partenopei