Buset! Julian Nagelsmann Paksa Bayern Munchen Rekrut Kiper Baru

Gila BolaJulian Nagelsmann mendesak petinggi Bayern Munchen tidak melewatkan bursa transfer Januari. Sang pelatih menilai Die Roten wajib memboyong penjaga gawang anyar.

Raksasa Liga Jerman saat ini sedang dalam situasi yang sulit usai Manuel Neuer mengalami patah kaki saat main ski. Akibatnya, pesepak bola 36 tahun harus mengakhiri musim 2022/23 harus lebih cepat.

Kini di bawah mistar gawang tinggal menyisakan Sven Ulreich, yang mana satu-satunya kiper berpengalaman. Julian Nagelsmann pun berharap dalam waktu dekat Bayern Munchen bisa mendatangkan wajah baru di bawah mistar gawang pada bursa transfer Januari.

Ngotot Harus Ada Kiper Anyar

Menepinya Manuel Neuer memang membuat Bayern Munchen sangat khawatir. Pasalnya, selama ini dia menjadi andalan utama di bawah mistar gawang dan Julian Nagelsmann mendorong agar raksasa Liga Jerman boyong kiper baru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Sportsmax, Nagelsmann akui jika merekrut pemain seperti di posisi kiper memang sulit dan rumit di bursa transfer musim dingin. Tapi sang pelatih tetap meminta petinggi klub untuk membawa muka baru.

Julian Nagelsmann menilai tak peduli apakah itu kiper nomor satu atau dua, tetapi dia berharap yang diboyong juga harus berpengalaman.

Alasan Bayern Munchen Perlu Ada Penjaga Gawang Baru

Desakan Julian Nagelsmann meminta dibelikan kiper baru sangat masuk akal. Sebab, mereka cuma punya Sven Ulreich sebagai pelapis Manuel Neuer. Sejatinya masih ada kiper ketiga Johannes Schenk, tetapi usianya masih muda dan minim berpengalaman.

Nagelsmann mengatakan memang bisa mengandalkan Sven Ulreich di sisa musim 2022/23. Tapi dia tegaskan jika dia mengalami cedera, situasinya akan menjadi rumit untuk Johannes Schenk.

Sementara musim ini, Bayern Munchen masih aktif dalam perburuan trofi DFB Pokal, Liga Jerman, dan Liga Champions.

Julian Nagelsmann Soal Yann Sommer

Bayern Munchen diberitakan dekat dengan beberapa kiper. Mulai dari Keylor Navas hingga Yann Sommer. Namun nama terakhir paling kencang akan bergabung ke Allianz Arena.

Meski begitu, Julian Nagelsmann menjelaskan sampai sekarang ini belum ada tanda-tanda raksasa Liga Jerman bisa memboyongnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJoao Felix Dapat Kartu Merah, Begini Reaksi Graham Potter
SelanjutnyaNapoli Favorit Juara Liga Italia, Luciano Spalletti Pilih Merendah