Chelsea Harus Pecah Rekor Transfer Harry Maguire Jika Ingin Rekrut Bek RB Leipzig

Chelsea membutuhkan untuk memecahkan rekor transfer jika mereka tertarik untuk bisa mengontrak di tengah RB Leipzig Josko Gvardiol.

Gila BolaChelsea harus merogoh kocek mereka dalam-dalam dan memecahkan rekor transfer dunia untuk pemain bertahan jika mereka ingin merebut Josko Gvardiol dari RB Leipzig di jendela transfer mendatang, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Pemain berusia 20 tahun tersebut semakin meningkatkan tamornya setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Kroasia yang akhirnya finish sebagai tim peringkat ketiga turnamen di Qatar.

Bahkan bek tengah RB Leipzig tersebut menutup penampilan yang mengesankan di turnamen dengan mencetak gol dalam dalam pertandingan terakhirnya bagi negaranya di perebutan tempat ketiga melawan timnas Maroko untuk akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Chelsea Sudah Berburu Sejak Musim Panas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea sebenarnya sudah tertarik untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol dari RB Leipzig di jendela transfer musim panas lalu dan telah menawarkan Rp 1,3 Trilyun di batas waktu transfer untuk bisa membawanya ke Stamford Bridge.

Sayangnya tawaran itu ditolak oleh pihak Jerman yang masih bertekad untuk bisa mempertahankan pemain pilar mereka usai hanya satu tahun kedatangannya dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2021 lalu.

Bagaimanapun, Chelsea tidak berniat untuk menyerah dalam perburuan mereka untuk bisa mengontrak pemain berusia 20 tahun tersebut dan bertekad untuk bisa mengalahkan persaingan dari beberapa klub top Eropa yang juga tertarik pada pemain bertahan tersebut.

Perlu Pecah Rekor Transfer

Sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Chelsea harus merogoh kocek mereka dalam-dalam dan membayar biaya rekor transfer dunia jika mereka ingin bisa merebut Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Raksasa London Barat sudah memperkuat barisan pertahanan mereka selama musim panas lalu dengan mengontrak Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly, namun mereka bertekad untuk bisa terus memperkuat skuad mereka dan tertarik mengontrak pemain berusia 20 tahun yang akan menjadi andalan mereka untuk periode jangka panjang.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Chelsea sekarang harus menembus batasan Rp 1,66 Trilyun jika mereka ingin bisa memenangi perburuan untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol dan itu berarti bahwa pemain Kroasia tersebut akan memecahkan rekor sebagai bek termahal dunia.

Tekad Transfer Chelsea

Status bek termahal dunia saat ini masih dipegang Harry Maguire yang dikontrak Manchester United dari Leicester City dengan biaya transfer senilai 1,5 Trilyun dan rekor itu masih bertahan sampai sekarang.

RB Leipzig sekarang, menurut laporan Fabrizio Romano, sangat ingin bisa mendapatkan bayaran lebih dari Rp 1,5 Trilyun untuk bek andalan mereka sehingga Chelsea harus menembus tawaran mencapai Rp 1,66 Trilyun untuk bisa mendapatkan bek berusia 20 tahun incaran mereka.

The Blues sangat ingin berusaha keras untuk bisa segera mengamankan tanda tangan pemain internasional Kroasia tersebut karena Manchester United dan Manchester City juga disebut sangat tertarik untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol di jendela transfer mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaIni Tiga Tim Favorit Dapatkan Gelandang Dortmund, Termasuk Manchester United?
SelanjutnyaManchester United Harus Siap Kubur Minat Pada Gelandang 2,5 Trilyun Dortmund Ini