Chelsea Terpukul, Penyerang Dortmund Sudah Tentukan Pilihan Gabung Barcelona

Chelsea menerima pukulan transfer saat penyerang muda Dortmund Youssoufa Moukoko memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Gila BolaChelsea tampaknya harus mulai bersiap untuk memupuskan harapan mereka untuk bisa mengontrak Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund karena penyerang itu sudah menentukan klub masa depannya.

Kontrak pemain berusia 18 tahun di Signal Iduna Park akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia belum memperbarui kontraknya di klub, membuat rumor transfernya berhembus kencang.

Apalagi banyak klub top Eropa yang telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontraknya di jendela transfer mendatang dengan Chelsea di antara klub yang paling banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontraknya.

Youssoufa Moukoko Sudah Tentukan Pilihan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di antara banyak klub top Eropa yang meminati jasanya, Youssoufa Moukoko sekarang sudah menentukan pilihannya dengan dia bertekad untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas mendatang secara bebas transfer.

Itu menurut berita yang diungkap Sport yang menyebut bahwa pemain berusia 18 tahun itu sudah memutuskan bahwa dia akan bergabung dengan raksasa Catalan ketika kontraknya di Signal Iduna Park berakhir di akhir musim.

Pertanyaan tentu akan ditanyakan tentang di mana dia cocok dengan lini depan Barcelona saat ini karena mereka sudah memiliki banyak pemain lini depan seperti Robert lewandowski, Ferran Torres, Ansu Fati, Ousmane Dembele, Raphinha, hingga Memphis Depay.

Strategi Transfer Barcelona

Seperti pernah diungkap Fabrizio Romano, Barcelona sekarang memang telah mengubah kebijakan transfer mereka untuk mencari para pemain yang akan habis masa kontraknya di klubnya saat ini.

Strategi transfer ini diambil karena raksasa Catalan sangat kekurangan dalam hal finansial sehingga mereka berharap bisa mengontrak pemain yang bisa didatangkan dengan harga minimalis atau bahkan bebas transfer.

Ketersediaan Youssoufa Moukoko secara bebas transfer membuat Barcelona langsung siaga transfer dan tampaknya mereka sekarang berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain Borussia Dortmund itu.

Lebih Baik dari Erling Haaland

Sementara itu, striker Manchester City Erling Haaland pernah memuji mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund itu sebagai pemain yang lebih baik dari dirinya di usianya saat ini.

Bahkan bomber Norwegia meramalkan bahwa penyerang berusia 18 tahun asal Jerman itu akan menjadi pemain besar di masa mendatang dengan ada masa depan cerah di hadapannya.

Youssoufa Moukoko telah tampil mengesankan bagi Borussia Dortmund di musim ini dan telah mencetak enam gol dan mengemas empat assist dalam 14 penampilan di Bundesliga, membuatnya dipanggil Hansi Flick untuk masuk ke skuad Piala Dunia 2022 Der Panzer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWest Ham Kalah, David Moyes Langsung Takut-takuti Arsenal Soal Gelar Liga Inggris
SelanjutnyaBalas Transfer Cody Gakpo, Manchester United Bakal Rebut Target Transfer Liverpool