DEAL! Bayern Munchen Gembosi Rival Bundesliga Lagi, Dapatkan Yann Sommer

Gila BolaBayern Munchen kembali menggembosi rival Bundesliga mereka, seperti yang biasa mereka lakukan, setelah sekarang berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk penjaga gawang Yann Sommer.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa kesepakatan sudah selesai untuk transfer kiper timnas Swiss tersebut setelah juara Jerman mencapai kesepakatan penuh dengan pihak Borussia Monchengladbach.

Yann Sommer akan menandatangani kontrak di Bayern Munchen yang berlaku hingga Juni 2025 dengan tes medis sudah dijadwalkan dalam beberapa jam ke depan sebelum dia diperkenalkan sebagai pemain baru di Allianz Arena.

Mahar Transfer

Bayern Munchen sangat membutuhkan penjaga gawang baru usai Manuel Neuer, yang banyak disorot selama Piala Dunia karena begitu ngotot ingin kampanye LGBT, secara lucu mengalami cedera saat sedang menjalani liburan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejak itu mereka telah dikaitkan dengan minat pada Yann Sommer, yang sekarang akhirnya mereka dapatkan usai setuju membayar mahar transfernya senilai Rp 131 Milyar plus bonys yang mencapai Rp 24,5 Milyar.

Memang penjaga gawang berusia 34 tahun itu menjadi incaran lantaran kontraknya di Borussia Monchengladbach akan berakhir di akhir musim ini sehingga klub memiliki tekanan untuk menjualnya.

Klub Inggris Sempat Mengincar Transfer

Sebelum kini telah bergabung dengan Bayern Munchen, Yann Sommer juga sempat mendapatkan minat dari beberapa klub Inggris seperti Manchester United, karena mencari kiper baru yang nyaman dengan bola di kakinya.

Apalagi dengan kontrak David de Gea yang akan berakhir di akhir musim, jadi penjaga gawang timnas Swiss akan menjadi opsi jangka pendek yang menarik sebelum membeli kiper muda berkualitas yang saat ini belum tersedia.

Klub lain seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea juga sempat dikaitkan dengan jasanya, namun pada akhirnya Bayern Munchen yang sekarang memenangi perburuan untuk kiper berusia 34 tahun itu.

Diinginkan Lothar Matthäus

Sementara itu, sejak awal Lothar Matthäus sudah mendukung Bayern Munchen untuk mengontrak Yann Sommer, yang menurutnya akan menjadi pengganti yang tepat bagi Manuel Neuer yang cedera.

Mantan gelandang Bayern dan Jerman itu belum lama ini mengungkapkan bahwa kiper timnas Swiss itu akan menjadi kandidat yang sempurna untuk menjadi penjaga gawang baru di Allianz Arena.

Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt juga disebut-sebut sebagai pengganti potensial bagi Manuel Neuer, tapi Bauern Munchen pada akhirnya sekarang memilih untuk menyelesaikan kesepakatan bagi Yann Sommer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Memphis Depay Dijual Barcelona ke Atletico Madrid, Harganya Murah Banget!
SelanjutnyaManchester United Hilang 2 Poin! Lisandro Martinez Cedera Kepala, Bruno dan Antony Bertengkar