Diminta Balik, Bayern Munchen Dicuekin Alexander Nubel!

Alexander Nubel menolak secara halus permintaan Bayern Munchen untuk kembali ke Allianz Arena. 

Gila Bola – Keinginan Bayern Munchen memulangkan Alexander Nubel sepertinya bakal sulit. Sang kiper tidak tertarik kembali berseragam raksasa Liga Jerman lagi.

Alexander Nubel diboyong oleh Die Roten dengan status bebas transfer dari Schalke pada musim panas 2020. Namun dia sulit bermain di tim utama karena raksasa Liga Jerman sangat mengandalkan Manuel Neuer.

Nubel yang tak mendapatkan tempatnya dipinjamkan ke AS Monaco pada musim panas 2021. Bersama klub sepak bola asal Perancis sang kiper mampu bermain reguler di tim utama. Namun kini Bayern Munchen berencana untuk memulangkan sang kiper ke Allianz Arena. Tapi sang kiper menolak.

Alasan Alexander Nubel Ogah Balik ke Bayern Munchen

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Alexander Nubel sekarang telah menikmati masa pinjamannya bersama AS Monaco. Pada musim pertamanya, pesepak bola berusia 26 tahun mampu bermain dalam 38 pertandingan di Liga Perancis. Artinya, dia tak tergantikan.

Kini dia terus diberitakan diminta untuk kembali ke raksasa Liga Jerman pada bursa transfer Januari. Namun Nubel sepertinya tidak tertarik. Dikutip dari bulinews.com, sang kiper mengatakan tak masuk akal dia kembali lagi, Alexander Nubel secara terus terang bahagia di AS Monaco.

Nubel bahkan menolak Bayern Muchen dengan menyebut bahwa dia masih banyak harus melakoni banyak pertandingan bersama AS Monaco. Menurutnya, setiap laga sekarang penting dan tak ingin kembali melewatkannya. Maksudnya Nubel tak mau jadi kiper cadangan lagi.

Keputusan Ada di Tangan AS Monaco

Meski terus dikaitkan dengan Bayern Munchen, tetapi Alexander Nubel menyerahkan semua keputusannya kepada AS Monaco. Alexander Nubel menjelaskan jika dirinya masih terikat kontrak dengan klub asal Perancis.

Sekedar informasi, raksasa Liga Jerman meminjamnya ke Monaco sampai Juni 2023 mendatang. Di sisi lain, Bayern Munchen ngotot mau memulangkannya karena pinjamannya tak ada opsi pembelian permanen.

Karena tak mau kembali ke Bayern Munchen, Nubel sangat yakin proses kembali ke raksasa Liga Jerman juga tak akan mudah di bursa transfer Januari mendatang.

Gantikan Manuel Neuer

Bayern Munchen ingin sekali memulangkan Alexander Nubel dari pinjaman lebih cepat karena Manuel Neuer yang selama ini jadi andalan mengalami cedera patah kaki saat hendak bermain ski usai membela timnas sepak bola Jerman di Piala Dunia 2022.

Nuer pun sudah menjalani operasi, tetapi kiper veteran itu harus menyelesaikan musim 2022/23 lebih cepat untuk proses pemulihan cedera. Meski ada Sven Ulreich, tetapi Bayern Munchen lebih tertarik memulangkan Nubel.

Sementara kiper lain yang berpotensi diboyong di bursa transfer Januari adalah Keylor Navas. Dia bisa jadi opsi apabila Nubel sama sekali tak mau kembali dari pinjamannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPele, Jadi Pencari Bakat di Fulham dan Cita-citanya Datangkan Banyak Bintang Brasil ke Inggris
SelanjutnyaPele Wujudkan Impiannya dan Reaksi Beragam Dari Tokoh Sepak Bola Dunia!