Duel Tim Peringkat Ketiga Bundesliga dan Bayern Munchen Kerap Hasilkan Banyak Gol

Gila Bola – Dalam pertandingan yang bisa menentukan perburuan trofi Liga Jerman musim ini, RB Leipzig akan menjamu Bayern Munchen di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (21/1) dini hari WIB di Red Bull Arena.

Saat ini Bayern Munchen, sebagai langganan juara, masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan torahan 34 poin dari 15 pertandingan mereka. Sekarang, untuk memulai pertandingan pertama mereka sejak jeda Piala Dunia, pasukan Julian Nagelsmann akan menghadapi tim peringkat ketiga RB Leipzig yang duduk di peringkat ketiga dengan enam poin lebih sedikit.

Bayern Munchen akan masuk ke pertandingan ini setelah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 0-2 atas Schalke pada 13 November 2021 lalu di laga terakhir mereka.

Sementara RB Leipzig akan masuk ke pertandingan ini dengan meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan tidak terkalahkan di 13 pertandingan terbaru mereka di berbagai ajang.

Christopher Nkunku Absen

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

RB Leipzig tidak memiliki kekuatan terbaik mereka jelang memasuki pertandingan ini karena Christopher Nkunku akan absen selama beberapa minggu karena mengalami cedera lutut.

Kiper utama Péter Gulácsi juga saat ini masih belum tersedia karena dia masih dalam perjalanan kembali dari cedera ACL, jadi Janis Blaswich akan tetap diandalkan di bawah mistar.

Kabar baiknya bahwa Timo Werner telah pulih dari robekan sendi syndesmosis di pergelangan kaki kirinya sehingga dia bisa tampil di sini, dengan David Raum juga kembali berlatih setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Debut Yann Sommer

Bayern Munchen telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach karena kiper utama Manuel Neuer akan absen selama beberapa bulan.

Kiper internasional Swiss itu bisa langsung memainkan debutnya di pertandingan ini, yang berarti penjaga gawang cadangan Sven Ulreich harus puas kembali duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, Bayern Munchen akan masuk ke laga ini dengan tanpa sejumlah pemain karena cedera seperti Sadio Mane, Lucas Hernandez, dan Bouna Sarr, sementara Noussair Mazraoui absen karena masalah jantung terkait Covid.

Prediksi Leipzig vs Bayern Munchen

Pertemuan kedua tim kerap menghasilkan sangat banyak gol yang memanjakan mata penonton dengan empat dari lima pertandingan terakhir mereka selalu menghasilkan kedua tim sama-sama mencetak gol dengan total ada setidaknya lima gol yang dicetak.

Bahkan di pertemuan terakhir mereka pada Juli 2022 lalu, ada delapan gol yang dicetak selama pertandingan saat Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan tandang dengan skor 35 atas RB Leipzig.

Bayern Munchen telah memenangkan empat  pertemuan terbaru mereka melawan RB Leipzig di semua kompetisi dan setelah mereka juga mencetak setidaknya dua gol dari delapan pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, tampaknya kami sangat mendukung tim tamu untuk bisa menang di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHalo Juventus, Tottenham, Arsenal! AS Roma Umumkan Nicolo Zaniolo Untuk DIJUAL!
SelanjutnyaDua Raksasa Terpuruk Bakal Beradu di Anfield, Mykhaylo Mudryk Siap Debut Bagi Chelsea