Ini Tiga Tim Favorit Dapatkan Gelandang Dortmund, Termasuk Manchester United?

Manchester United diberi kabar buruk tentang perburuan transfer mereka untuk bisa mengontrak gelandang remaja Borussia Dortmund di jendela transfer mendatang.

Gila Bola – Fabrizio Romano memberitakan bahwa saat ini ada tiga klub yang sedang memimpin perburuan untuk bisa mengontrak gelandang remaja Borussia Dortmund Jude Bellingham di jendela transfer mendatang.

Gelandang internasional Inggris berusia 19 tahun tersebut semakin meningkatkan pamornya sebagai salah satu bakat lini tengah terbaik Eropa saat ini usai penampilannya di Piala Dunia bersama The Three Lions.

Hanya saja Manchester United tampaknya harus bersiap menerima pukulan karena menurut Fabrizio Romano, mereka tidak termasuk tim yang saat ini sedang memimpin perlombaan untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Tiga Klub Favorit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa ada tiga klub yang saat ini memimpin perlombaan untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, ketiganya adalah Liverpool, Manchester City, dan Real Madrid.

Pakar transfer Italia itu melanjutkan bahwa meski ketiganya sangat berminat pada pemain berusia 19 tahun tersebut, mereka tidak ingin gila-gilaan dalam menawarkan uang kepada klub Bundesliga untuk bisa mengontrak pemain remaja timnas Inggris tersebut.

Laporan Fabrizio Romano ini menjawab dari rumor yang mengaitkan tentang tekad Borussia Dortmund yang disebut-sebut bisa mematok harga mencapai Rp 2,5 Trilyun untuk aset berharga mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Di Balik Minat Pada Jude Bellingham

Liverpool sangat ingin bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang, tidak hanya untuk meremajakan lini tengah mereka, tapi juga untuk menjadikannya sebagai pemimpin tim di masa mendatang setelah era Jordan Henderson.

Manchester City, sementara itu, tentu sangat tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 19 tahun setelah keberhasilan Erling Haaland yang dikontrak dari klub yang sama dengan striker Norwegia tersebut tampil luar biasa bagi klub di musim ini.

Real Madrid telah mengubah kebijakan transfer mereka untuk membeli para pemain muda berbakat dan sekarang melihat Jude Bellingham sebagai calon jangka panjang bagi Luka Modric yang berusia 37 tahun.

Pukulan Bagi Manchester United

Manchester United adalah klub lain yang disebut-sebut tertarik untuk bisa mengontrak Jude Bellingham apalagi mereka sudah tertarik pada sang pemain sejak 2020 lalu ketika sang pemain masih berusia 16 tahun dan masih bermain di Birmingham.

Laporan baru-baru ini bahkan mengungkapkan The Red Devils menyiapkan misi ambisius dengan mereka siap menganggarkan dana transfer mencapai Rp 3,8 Trilyun untuk memborong gelandang Dortmund plus Frenkie de Jong dari Barcelona.

Namun dengan level mereka saat ini yang berada di bawah tiga pesaing lainnya membuat Manchester United diragukan peluangnya untuk bisa meyakinkan Jude Bellingham untuk pindah ke Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Beri Update Rumor Transfer Memphis Depay dan Minat Tottenham
SelanjutnyaChelsea Harus Pecah Rekor Transfer Harry Maguire Jika Ingin Rekrut Bek RB Leipzig