Kontrak Segera Berakhir, Mats Hummels Bahas Kontrak Baru di Borussia Dortmund

Mats Hummels bersiap melanjutkan hubungannya dengan Borussia Dortmund setelah kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Gila Bola – Hans-Joachim Watzke dan Sebastian Kehl dari Borussia Dortmund akan duduk bersama Mats Hummels untuk membahas kontrak baru, menurut berita yang diungkap oleh Sport Bild.

Memang pemain internasional Jerman itu akan melihat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang namun bek itu tampaknya sangat menyukai opsinya untuk bertahan lebih lama di Signal Iduna Park.

Sekarang Borussia Dortmund akan duduk bersama dengan Mats Hummels untuk membicarakan kontrak barunya dan kemungkinan mereka akan menawarkan perpanjangan kontrak baru satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Produk Bayern

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hal yang menarik dari Mats Hummels adalah bahwa dia sebenarnya pemain produk Bayern Munchen dan telah berada di sana sejak usia muda hingga dipromosikan ke skuad utama pada Januari 2007.

Dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund satu tahun kemudian dan dijual permanen ke Signal Iduna Park pada musim panas 2009 senilai Rp 73 Milyar, dan kemudian dijual lagi ke Bayern pada 2016 senilai Rp 608 Milyar.

Tiga tahun berselang, Dortmund menebus kembali bek tengah timnas Jerman tersebut seharga Rp 530 Milyar dan dia terus bertahan di klub hingga sekarang dan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Diabaikan di Piala Dunia

Mats Hummels di usia 33 tahun tetap menjadi pilihan reguler di lini belakang Borussia Dortmund, bermain dalam 19 penampilan di semua kompetisi, sayangnya dia tidak masuk ke skuad timnas Jerman di Piala Dunia.

Sementara dua rekannya, Niklas Sule dan Nico Schlotterbeck dipanggil, mantan bek Bayern Munchen justru diabaikan saat Hansi Flick lebih menyukai untuk memanggil Armel Bella-Kotchap dari Southampton.

Sejauh ini Mats Hummels telah mencatatkan 76 caps bersama timnas Jerman sejak debutnya pada Mei 2010, menyumbang lima gol, sementara dia juga menjadi bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2014.

Selanjutnya Bagi Dortmund

Sementara itu, Borussia Dortmund belum memiliki musim yang bagus di musim ini di bawah asuhan Edin Terzic, dengan mereka masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Bundesliga.

Dengan sudah menelan enam kekalahan dari 15 pertandingan, Die Borussen tertinggal dua angka dari empat besar yang ditempati Eintrahcht Frankfurt setelah menelan dua kekalahan sebelum jeda Piala Dunia.

Sekarang mereka melakukan tur ke Asia untuk mengisi waktu libur dan menjalani laga persahabatan kontra Lion City Sailors, Darul Takzim FC, dan timnas Vietnam, sebelum kembali ke Bundesliga pada 22 Januari mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Tertarik Kontrak Gelandang West Ham, Tapi Perlu Menjual Adrien Rabiot
SelanjutnyaChelsea Jaga Minat Pada Bintang Crystal Palace, Siap Transfer Tahun 2023 Mendatang