Liga Jerman Bergulir Lagi, Bayern Munchen Gagal Menang!

Gila Bola – Setelah libur panjang Liga Jerman 2022/23 bergulir lagi. Bayern Munchen memulainya dengan hasil yang mengecewakan.

Bayern Munchen menghadapi RB Leipzig di Red Bull Arena, Sabtu (21/1) dini hari WIB. Die Roten pada paruh pertama berhasil unggul lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting. Tapi menit ke-52, Marcel Halstenberg mampu menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Usai pertandingan, Julian Nagelsmann buka suara soal hasil imbang yang diraih oleh Bayern Munchen di laga pertama Liga Jerman tahun 2023.

Reaksi Julian Nagelsmann

Hasil imbang di kandang RB Leipzig mengakhiri rentetan 10 kemenengan Bayern Munchen di semua kompetisi, tetapi Julian Nagelsmann cukup puas dengan satu poin yang mereka dapatkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada Sat1, Nagelsmann mengatakan dengan hasil imbang ini harus ditertima pada akhirnya. Menurutnya, bermain seri adalah hal yang normal setelah cukup lama Liga Jermnan tak bergulir karena ada jeda.

Oleh karena itu, Julian Nagelsmann menilai satu poin yang diraih Bayern Munchen di kandang RB Leipzig adalah hasil yang adil.

Debut Yann Sommer 

Raksasa Liga Jerman sempat dibuat pusing setelah Mnauel Neuer dipastikan akhir musim 2022/23 lebih cepat karena patah kaki sata bermain ski. Sejumlah nama diberitakan akan bergabung ke Allianz Arena.

Nama Keylor Navas hingga menarik kembali Alexandre Nubel terus dikaitkan akan kembali ke Bayern Munchen. Namun Die Roten akhirnya memutuskan merekrut Yann Sommer di bursa transfer Januari. Kiper timnas sepak bola Swiss diboyong dari Borussia Monchengladbach dengan kontrak hingga 2025.

Sayang, di laga debutnya Yann Sommer melawan Die Bullen gagal clean sheet dan gagal berikan kemenangan di Liga Jerman.

Bayern Munchen

Meski ditahan imbang di laga lanjutan Liga Jerman paruh kedua musim, tetapi Bayern Muncen tetap berada di peringkat pertama klasemen dengan poin 35.

Namun posisi mereka masih rawan digeser oleh SC Freiburg di pekan selanjutnya andai tim besutan Julian Nagelsmann kembali raih hasil negatif. Kedua tim terpaut 5 angka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDaftar 8 Pemain Juventus yang Merasa Terjebak Skandal Rekayasa Keuangan
SelanjutnyaResmi Gabung ke Atletico Madrid, Memphis Depay Janji Tak Bikin Kecewa