Penyerang Borussia Monchengladbach Impikan Transfer ke Manchester United

Penyerang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram menginginkan kepindahan ke Manchester United di tengah rumor kepergiannya dari klub.

Gila Bola – Penyerang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram dikabarkan berharap untuk bisa bergabung dengan Manchester United saat kontraknya di klub saat ini akan berakhir pada akhir musim.

Masa depan penyerang internasional Prancis tersebut telah banyak dipertanyakan lantaran kontraknya di Borussia-Park saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia tampaknya tidak berniat untuk memperbarui kontraknya.

Sejak itu Marcus Thuram banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa termasuk Newcastle United yang kabarnya siap menawarkan Rp 166 Milyar kepada Borussia Monchengladbach untuk mendapatkan sang penyerang.

Gladbach Terbuka Jual Marcus Thuram

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Situasi kontrak Marcus Thuram membuat Borussia Monchengladbach terbuka untuk menjual penyerang Borussia 25 tahun tersebut di jendela transfer Januari mendatang dengan bandrol hanya Rp 166 Milyar.

Penyerang internasional Prancis tersebut terbukti merupakan pemain penting bagi klub setelah dia berhasil mencetak 13 gol dan mengemas empat assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Namun Borussia Monchengladbach sekarang harus bersiap untuk menjual penyerang andalan mereka dengan harga murah di jendela transfer Januari, seperti yang terjadi pada Denis Zakaria pada Januari 2022 lalu, daripada kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim.

Impikan Manchester United

Kini menurut berita yang diungkap Stretty News, penyerang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram berharap untuk bisa bergabung dengan Manchester United yang telah menjadi klub impiannya.

Menarik untuk dilihat apakah The Red Devils akan tergerak untuk bisa mengamankan tanda tangan penyerang berusia 25 tahun tersebut setelah mengetahui keinginan sang pemain untuk pindah ke Old Trafford.

Apalagi Manchester United juga sedang membutuhkan striker baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo dan Marcus Thuram bisa menjadi opsi murah untuk didatangkan di jendela transfer Januari.

Solusi Murah Berkualitas

Tentu saja dengan harga Rp 166 Milyar, Marcus Thuram bisa menjadi opsi murah berkualitas bagi Manchester United yang sedang membutuhkan striker baru untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo.

Apalagi pemain timnas Prancis itu memang merupakan karakter penyerang tengah yang memang dibutuhkan bos Erik ten Hag, selain dia juga bisa diperankan sebagai penyerang sayap kanan dan kiri, fleksibilitas yang bisa membuatnya sangat berguna.

Marcus Thuram juga tampil sangat bagus bagi Borussia Monchengladbach di musim ini, sudah mencetak 13 gol dan mengemas empat assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi, selain menyumbang dua assist bagi timnas Prancis hanya dalam 146 menit penampilannya di Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPukulan Bagi Leicester, Peminat Gelandang Maroko Bertambah, Persaingan Makin Sengit!
SelanjutnyaRESMI! Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Empat Pemain