Siapa Mau Kontrak Penjaga Gawang Top Piala Dunia 2022 Ini? Siapkan Duit Segini!

Sevilla telah menetapkan harga yang mereka minta untuk Yassine Bounou di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa pada kiper timnas Maroko.

Gila BolaSevilla akhirnya mengungkapkan harga yang mereka minta untuk penjaga gawang Yassine Bounou selama Piala Dunia di Qatar dengan Bayern Munchen menjadi klub terbaru yang berminat untuk mengontrak sang kiper.

Pamor kiper berusia 31 tahun tersebut meningkat berkat performanya yang mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Maroko di mana dia mencatatkan tiga clean sheet dalam lima penampilannya di turnamen sejauh ini untuk membawa negaranya mencapai semifinal.

Yassine Bounou juga tampil mengesankan selama pertandingan adu penalti melawan timnas Spanyol pada babak 16 besar saat dia menggagalkan tiga penendang lawan untuk membuat negara yang menang 3-0 dan akhirnya menjadi wakil Afrika pertama yang menembus empat besar Piala Dunia sebelum dihentikan juara bertahan timnas Prancis.

Bandrol 330 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejak itu Yassine Bounou telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa yang tertarik untuk mengontraknya di jendela transfer mendatang saat pasar transfer musim dingin akan segera dibuka pada Januari 2023.

Dua mantan pelatih La Liga Unai Emery dan Julen Lopetegui dikabarkan sama-sama tertarik untuk bisa mengontrak kiper berusia 31 tahun tersebut untuk Aston Villa dan Wolves, dengan Manchester United juga dikaitkan dengan jasanya.

Sekarang Sevilla akhirnya mengungkapkan berapa harga mereka minta untuk penjaga gawang mereka dengan klub Andalusia itu membandrol kiper Maroko tersebut senilai Rp 330 Milyar, menurut berita yang diungkap jurnalis Philipp Kessler.

Minat Bayern Munchen

Bayern Munchen sekarang menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan minat pada Yassine Bounou saat mereka sekarang sedang membutuhkan kiper baru pasca cederanya Manuel Neuer yang bisa absen hingga akhir musim ini.

Harga Rp 330 Milyar mungkin akan menjadi harga yang mahal untuk penjaga gawang, tapi mungkin untuk Oliver Kahn dan seluruh dewan Bayern, kiper timnas Maroko memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi kiper Die Roten.

Apalagi pemain berusia 31 tahun itu juga dikenal sebagai fans Bayern di masa kecilnya dan ketersediaannya di pasar transfer saat Sevilla terbuka pada penjualan membuat raksasa Bavaria tampak serius untuk ingin mengontrak Yassine Bounou.

Masalah Pada Alexander Nübel

Minat Bayern Munchen pada Yassine Bounou juga didukung oleh situasi pada Alexander Nübel, kiper yang dipersiapkan sebagai penerus Manuel Neuer dan saat ini dipinjamkan ke AS Monaco.

Pihak raksasa Bavaria ingin memulangkannya pada Januari, tapi klub Ligue 1 menolak untuk mengembalikannya di luar kesepakatan pinjamannya hingga akhir musim, dan akan menuntut biaya kompensasi Rp 33 Milyar jika pinjaman diakhiri lebih cepat secara sepihak.

Di sisi lain, Alexander Nübel dan agennya juga tidak senang jika dia harus kembali ke Bayern Munchen hanya untuk akan kembali menjadi pilihan kedua jika Manuel Neuer sembuh saat pihaknya menuntut peran utama di Allianz Arena.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMasalah Adrien Rabiot ke Barcelona Pada 2019 Bisa Jadi Penghalang Transfer ke Arsenal
SelanjutnyaRonaldo Bisa Punya Konflik Kepentingan Dengan Portugal Jika Pindah ke Arab Saudi