Youssoufa Moukoko Bikin Pusing, Borussia Dortmund Ambil Langkah Tegas!

Gila Bola Borussia Dortmund mulai dibuat gerah dengan Youssoufa Moukoko. Die Borussen pun langsung memberikan ultimatum ke sang pemain untuk segera menentukan masa depannya.

Youssoufa Moukoko merupakan salah satu pesepak bola potensial yang dimiliki oleh klub Liga Jerman. Ia digadang-gadang bisa menjadi penyerang top di masa depan.

Penampilannya di Borussia Dortmund berhasil mencuri perhatian. Barcelona diberitakan belakangan ini tertarik untuk memboyongnya. Situasinya semakin rumit, klub Liga Jerman memberikan tenggat waktu untuk Youssoufa Moukoko membereskan soal masa depannya,

Berikan Deadline

Borussia Dortmund wajar minta kepastian ke sang pemain. Pasalnya, kontraknya akan habis pada Juni 2023. Situasi inilah yang terus dimanfaatkan oleh Barcelona untuk merekrutnya. Dari berita yang beredar belakangan ini, Moukoko disebut-sebut bakal bertahan. Namun direkrtur olahraga Sebastian Kehl justru kini sedang meminta deadline.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada kepada Kicker, Sebastian Kehl mengatakan jika Dortmund telah menawarkan tawaran yang menarik agar bisa berkembang. Dia meminta agar Youssoufa  Moukoko dapat memberikan kejelasan dengan agennya dalam waktu dekat ini.

Sementara klub Liga Jerman telah meminta agar pada pekan ini agar Moukoko dapat memberikan kepastian soal bertahan atau tidak.

Borussia Dortmund Berharap Bertahan 

Kendati terus memberikan desakan, tetapi Sebastian Kehl menjelaskan sejatinya Die Borussen tetap berharap agar Moukoko mau bertahan di Signal Iduna Park untuk jangka panjang.

Menurut Kehl, masih berharapnya klub Liga Jerman dengan Youssoufa Moukoko karena masih ingin mengembangkan karier sepak bola sang penyerang. Dotmund menilai masih ada potensi yang bisa digali dari sang pemain.

Namun Sebastian kehl juga memastikan semua keputusan ada di tangan Moukoko. Dia menjelaska sebagai klub Dortmund juga mempunyai sebuah batasan. Tim kuning hitam dia bilang sangat berharap kepastian bisa diberikan sebelum kembali dimulainya Liga Jerman usai jeda Piala Dunia.

Youssoufa Moukoko Punya Catatan Bagus

Sebastian Kehl juga mengakui jika Youssoufa Moukoko adalah pesepak bola yang hebat. petinggi klub tegaskan sang pemain bisa bagus karena mendapatkan polesan dari Die Borussen.

Musim ini, dia bisa dikatakan cukup bagus pnampilannya. Pemain berusia 18 tahun mampu mengemas 6 gol plus 6 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Makin Ngawur Mainnya, Ini yang Bakal Dilakukan Jurgen Klopp
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim All Star Liga Arab Saat Menjamu Lionel Messi