Apes! Barcelona Gagal Boyong Gelandang Bidikan

Gila Bola – Pupus sudah harapan Barcelona mendatangkan Ruben Neves di bursa transfer Januari 2023. Wolves tidak mengizinkan pemainnya pergi sekarang.

Ruben Neves adalah pemain yang penting di Wolves, tetapi belakangan namanya diberitakan akan hengkang. Klub yang berminat memakai jasanya adalah Barca. Raksasa Liga Spanyol punya tujuan khusus ingin membawanya ke Camp Nou.

Ya, Barcelona ingin membawa Ruben Neves sebagai pengganti Sergio Busquets jangka panjang. Meski diberitakan bakal mendekat di bursa transfer Januari ini, tetapi Wolves tegaskan sang pemain tak akan dijual.

Diblokir Wolves

Barcelona jelas dibuat gigit jari karena Wolves tidak mengizinkan Ruben Neves pergi di bursa transfer musim dingin. Diberitakan oleh Football Espana, jika sang pemain tak akan dilepas pada awal tahun ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam berita itu dijelaskan Wolves baru bersedia berbicara kepada pelamar seperti Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Pesepak bola asal Portugal belum bisa dilepas karena Julen Lopetegui masih membutuhkan servisnya.

Alhasil, raksasa Liga Spanyol belum bisa mengamankan tanda tangan Neves di awal tahun ini dan Xavi Hernandez harus mengandalkan pemain yang ada sampai akhir musim 2022/23.

Bukan Cuma Barcelona yang Minat

Ruben Neves buka cuma diminati oleh raksasa Liga Spanyol saja. Namun pesepak berusia berusia 25 tahun juga masuk dalam bidikan Liverpool. Minat besar yang juga ditunjukkan oleh tim besutan Jurgen Klopp sangat wajar. Pasalnya, kini tengah mereka saat ini bermasalah.

Akan tetapi, Liverpool sama seperti Barcelona di mana harus menunggu setidaknya sampai bursa transfer musim panas. Artinya, kedua bakal berebutan untuk mengamankan tanda tangannya di akhir musim nanti.

Menarik dinantikan apakah Ruben Neves melanjutkan karier sepak bola ke La Liga Spanyol atau tetapi di Liga Inggris.

Ruben Neves

Ruben Neves merupakan jebolan akademi FC Porto. Dia bergabung ke Wolves pada 2017 dan pemain yang membawa klub berlogo Serigala promosi ke Liga Inggris.

Musim ini, bidikan Barcelona bermain dalam 25 laga di semua kompetisi dan mengemas 4 gol. Incaran raksasa Liga Spanyol juga masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEdan Chelsea, Sudah Habiskan Duit 9 Trilyun, Masih Mau Borong Dua Pemain Everton
SelanjutnyaManchester United Berjaya, Ajax Terpuruk Ditinggal Erik ten Hag