Barcelona Ambisi Datangkan Satu Lagi Pemain Muda

Gila Bola – Barcelona incar satu lagi pemain muda asal Brasil, dan diberitakan telah lakukan pembicaraan dengan klubnya,  Flamengo.

Pada hari Senin (23/1), Barcelona diberitakan tengah lakukan pembicaraan untuk amankan jasa bek kanan berusia 19 tahun dari klub Flamengo, Wesley.

Bek muda tersebut memang tunjukkan permainan yang menjanjikan di sepak bola profesional yang baru dijalaninya bersama klub Brasil tersebut. Blaugrana pun tertarik dan ingin memboyongnya dengan status pinjaman tanpa kewajibann membeli dengan harga tetap.

Satu hal yang perlu catat, rencananya Wesley akan menjadi bagian dari tim Barca Atletic terlebih dulu, di mana ia diharapkan bakal berkembang di bawah asuhan Rafa Marquez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang, menurut laporan Sport seperti yang dilansir Barca Universal, agen Wesley akan bertemu dengan manajemen Flamengo di Rio de Janeiro pada hari Rabu (25/1) waktu setempat, dan membuka kemungkinan pemain muda tersebut gabung ke Catalan.

Wesley Baru Perpanjang Kontrak di Flamengo

Wesley sebelumnya teken kontrak baru dengan klub Brasil tersebut, yang akan membuatnya membela Flamengo hingga tahun 2025.

Namun, Flamengo dipahami terbuka pada kemungkinan melepas Wesley, jika Barca sodorkan tawaran manggiurkan.

Awalnya, Blaugrana berharap datangkan pemain 19 tahun itu dan memberinya kontrak pinjaman selama satu tahun, dengan opsi permanenkan statusnya di akhir masa peminjaman.

Taktik Barcelona, Datangkan Pemain Muda Amerika Selatan

Mereka memang berharap datangkan banyak pemain muda dari Amerika Selatan – sebuah taktik yang mereka lancarkan di tengah-tengah masalah keuangan yang tengah melanda.

Mereka sebelumnya amankan kontrak wonderkid Argentina, Lucas Roman, lalu tertarik pada Vitor Roque dari Athletico Paranaense dan Gianluca Prestianni dari Velez Sarsfield.

Wesley kemudian masuk juga dalam daftar incaran Barcelona, di mana kedatangan pemain muda tersebut akan bergantung pada bagaimana hasil pertemuan antara Flamengo dan agennya di Rio hari ini.

Wesley akan Dibina Tim Muda Barcelona Terlebih Dulu 

Jika Wesley benar-benar begabung dengan Barca, maka bek kanan tersebut akan menjadi bagian dari tim muda Barca Atletik terlebih dulu, dengan harapan Wesley bisa tampil menawan hingga Barca yakin akan permanenkan statusnya di Camp Nou.

Pemain bernama lengkap Wesley Vinicius Franca Lima itu sebenarnya baru  bergabung dengan Flamengo pada tahun 2021. Sebelumnya, ia mengasah permainan sepak bolanya di tim muda klub asal Brasil, Atletico Tubarao, tapi ia pindah ke Flamengo dan baru satu kali bermain untuk tim utama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBerita Tim Manchester United Jelang Laga Leg Pertama Babak Semifinal Piala Liga
SelanjutnyaBayern Munchen Dua Kali Imbang, Nagelsmann Salahkan Serge Gnabry Bolak-balik Paris Fashion Week