Barcelona Bidik Enam Kemenangan Beruntun Saat Jamu Tim Asal Kota Madrid Ini

Gila BolaBarcelona bertekad untuk mencari enam kemenangan beruntun di semua kompetisi saat bersiap menjamu Getafe di laga lanjutan La Liga mereka di Camp Nou pada Senin (23/1) dini hari WIB.

Barcelona tengah menikmati performa yang luar biasa pasca jeda Piala Dunia, termasuk kemenangan 1-3 atas Real Madrid di final Piala Super Spanyol yang menjadi trofi pertama di era manajer Xavi Hernandez dan trofi pertama sejak kepergian Lionel Messi.

Raksasa Catalan kemudian menindaklanjutinya dengan kemenangan 0-5 atas AD Ceuta di Copa del rey selama pertengahan pekan dengan Robert Lewandowski mencetak dua gol dan tiga gol lainnya disarangkan Raphinha, Ansu Fati, dan Franck Kessie.

Sekarang Barcelona akan mengincar enam kemenangan beruntun di semua kompetisi saat bersiap menjamu Getafe, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Itu termasuk kekalahan kandang dengan skor 1-2 dari Espanyol di akhir pekan lalu untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-15 klasemen sementara La Liga dengan hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Dua Pemain Diskors

Barcelona akan masuk ke pertandingan ini dengan dua penyerang mereka yang dikenai skorsing yaitu Robert Lewandowski dan Ferran Torres, jadi keduanya tidak akan tersedia di laga ini.

Tapi manajer Xavi Hernandez tidak punya masalah pemain absen lainnya dengan dia akan memiliki skuad penuh untuk diseleksi dan usai kepergian Memphis Depay, dia kemungkinan akan memainkan Ansu Fati sebagai penyerang tengah bersama Raphinha dan Ousmane Dembele.

Tidak diharapkan akan ada kejutan besar di lini tengah dengan Gavi dan Pedri kemungkinan akan tetap bermain bersama dengan Frenkie de Jong atau Sergio Busquets.

Getafe Juga Tanpa Dua Pemain

Getafe bisa tanpa dua pemain untuk pertandingan ini karena Mauro Arambarri saat ini mengalami cedera kaki sementara ada keraguan atas ketersediaan Munir El Haddadi karena masalah betis.

Tidak ada masalah suspensi bagi Getafe dengan mereka diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-5-2 untuk menetralisir serangan Barcelona, dengan Stefan Mitrovic, Domingos Duarte, dan Djene Dakonam diandalkan di belakang.

Enes Unal dan Borja Mayoral akan berada di lini depan yang ditopang lima pemain di lini tengah yaitu Carles Alena, Luis Milla, Nemanja Maksimovic, Jordan Amavi, dan Juan Iglesias.

Prediksi Barcelona vs Gefate

Barcelona memiliki performa luar biasa di liga domestik, telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka di La Liga untuk membawa mereka sekarang berada di puncak klasemen.

Barcelona juga punya rekor yang sangat bagus melawan rival mereka dari kota Madrid ini, tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Getafe di semua kompetisi.

Absennya Robert Lewandowski dan Ferran Torres seharusnya tidak terlalu banyak berpengaruh pada peluang menang Barcelona di pertandingan ini dan Ansi Fati yang sedang meningkat harus bisa memimpin serangan timnya untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Getafe

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMenanti Reaksi Nyonya Tua Pasca Penalti 15 Poin Jelang Laga Kandang Melawan Atalanta
SelanjutnyaJadikan Kemenangan Comeback di Copa del Rey Sebagai Momen Bangkit, Real Madrid!