Barcelona Ditawari Kesempatan Kontrak Gelandang Kunci Prancis di Piala Dunia 2022 Ini

Barcelona ditawari kesempatan untuk mengontrak gelandang Juventus yang tampil mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Prancis yang mencapai tahap final turnamen.

Gila BolaBarcelona dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak gelandang Juventus Adrian Rabiot dalam sebuah laporan baru-baru ini, menurut berita yang diungkap media Spanyol Sport.

Pemain internasional Prancis tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Turin selama jendela transfer musim panas lalu dengan dia masih dikaitkan dengan kepergian dari klub jelang dibukanya jendela transfer Januari.

Sementara dia sebelumnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa raksasa Catalan Barcelona telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Adrian Rabiot yang bisa tersedia dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Gagal Pindah di Musim Panas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Adrian Rabiot banyak dikritik oleh manajer Massimiliano Allegri di musim lalu setelah dia gagal mencetak satu pun gol dalam 45 penampilannya untuk Juventus di semua kompetisi sepanjang musim 2021/2022.

Dia bahkan hampir dijual ke Manchester United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 325 Miltar sebelum akhirnya transaksi gagal dilanjutkan ke tahap akhir karena klub Premier League gagal menyetujui kesepakatan pribadi dengan mantan PSG tersebut.

Kontrak Adrian Rabiot akan berakhir di akhir musim ini di Juventus, yang membuatnya telah banyak dikaitkan dengan penjualan pada jendela transfer Januari, sementara dia juga bisa menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub asing pada musim dingin mendatang.

Pamornya Mencuat Musim Ini

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa Adrian Rabiot akan menarik minat dari banyak klub top Eropa saat ini ketika dia berhasil meningkatkan performanya sejak kegagalan transfernya ke Manchester United di musim panas lalu.

Sementara dia sebelumnya gagal mencetak satu pun gol dalam 45 pertandingan untuk Juventus di musim lalu, sekarang dia telah mencetak 5 gol dan mengemas 2 assist hanya dalam 16 penampilannya yang menunjukkan peningkatan performanya di musim ini.

Adrian Rabiot juga tampil mengesankan bersama timnas Prancis, menyumbang satu gol dan satu assist dalam lima penampilan di Piala Dunia untuk membantu negaranya mencapai babak final dan di ambang memenangkan Piala Dunia kedua mereka secara beruntun.

Ditawarkan ke Barcelona

Sekarang laporan menyebutkan bahwa Barcelona telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Adrian Rabiot meski klub Catalan tersebut akan lebih tertarik untuk mengontraknya saat dia tersedia secara gratis di akhir musim ini, mengingat kondisi finansial mereka, ketimbang membelinya dengan harga murah pada Januari.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut tentu saja akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah tim besutan Xavi Hernandez dengan dia merupakan penjegal bola yang bagus dan dapat melakukan intersepsi. sementara dia juga sangat baik dalam menggiring bola dan memiliki akurasi jarak jauh.

Hanya saja Barcelona mungkin akan bersaing dengan beberapa klub Premier League seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United yang juga dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Adrien Rabiot.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Perburuan Manchester City Untuk Bek Mahal RB Leipzig Senilai 1,66 Trilyun Ini
SelanjutnyaSindiran Paolo Maldini untuk Pemain AC Milan