Barcelona Intip Peluang Dapatkan Penyerang Sayap Real Madrid Secara Gratis

Marco Asensio bisa menghianati Real Madrid dengan bergabung ke Barcelona saat klub Catalan sekarang dikaitkan dengan minat untuk mengamankan tanda tangannya.

Gila Bola – Ada pertanyaan besar atas masa depan Marco Asensio di Real Madrid, saat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan tidak ada tanda-tanda bahwa dia akan segera memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu.

Situasi ini bahkan membuat penyerang internasional Spanyol itu bisa melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub asing pada jendela transfer Januari 2023 dan kemudian pindah secara bebas transfer di akhir musim.

Ketersediaan Marco Asensio secara gratis di akhir musim akan mengundang banyak minat dari berbagai klub top Eropa untuk mengontraknya dan sekarang Barcelona menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Barcelona Siaga Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Situasi Marco Asensio di Real Madrid akhirnya membuat Barcelona kini mewaspadai potensi transfer dan siap untuk mengontraknya jika dia benar-benar tersedia secara bebas transfer di akhir musim.

Raksasa Catalan bertekad untuk menjadikan pemain berusia 26 tahun itu sebagai pengganti Ousmane Dembele, yang diharapkan bisa dijual sebelum kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024, dengan dia saat ini punya klausul rilis Rp 830 Milyar.

Ketersediaan Marco Asensio secara gratis di akhir musim membuat Barcelona sangat tertarik bisa mengamankan transfer, apalagi Blaugrana memang saat ini mengincar para pemain gratisan karena masalah finansial mereka.

Tujuh Musim di Bernabeu

Sebenarnya Marco Asensio sudah berstatus sebagai pemain Real Madrid sejak 2015 ketika dia menyelesaikan kepindahan dari RCD Mallorca senilai Rp 68 Milyar, namun dia dipinjamkan dulu selama semusim ke Espanyol sebelum tinggal di Bernabeu pada 2016.

Sejak itu dia telah bermain dalam 250 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang 52 gol dan mengemas 27 assist, menjadi pemain skuad yang sangat berharga yang Los Blancos.

Marco Asensio juga berperan penting dalam membantu klub memenangkan berbagai penghargaan dan trofi bergengsi seperti tiga gelar Liga Champions, tiga gelar La Liga, dan tiga gelar Piala Super Eropa serta masih banyak lainnya.

Merasa Dianaktirikan

Sementara itu, belum lama ini ada laporan yang mengklaim bahwa Marco Asensio merasa dirinya kurang banyak dimainkan manajer Carlo Ancelotti karena adanya intervensi dari dewan klub untuk tidak banyak memainkannya agar dia bersedia untuk dijual.

Penyerang berusia 26 tahun itu bahkan tidak bermain sama sekali di empat dari lima laga awal Real Madrid di La Liga, tampil hanya tujuh menit, dengan gelandang Ernesto Valverde bahkan lebih disukai sebagai penyerang sayap kanan ketimbang bintang Spanyol.

Satu-satunya penampilan starter Marco Asensio bagi Real Madrid adalah pada pekan ke-13 di La Liga selama kekalahan 3-2 dari Rayo Vallecano, dengan delapan dari sembilan penampilannya di Liga Spanyol semua datang sebagai pemain pengganti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Kini Lirik Kiper Semifinalis Piala Dunia Sebagai Calon Suksesor Hugo Lloris
SelanjutnyaDemi Gelar Premier League, Arsenal Percepat Transfer Rabiot Pada Januari Mendatang