Barcelona Kembali Kehilangan Andreas Christensen

Gila Bola – Barcelona diperkirakan akan bermain tanpa Andreas Christensen selama beberapa pekan, setelah pemain Denmark tersebut cedera di babak pertama laga melawan Getafe.

Andreas Christensen bahkan menjadi salah satu dari dua pemain Barcelona yang alami masalah dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Barca, 1-0, tersebut. Keluarnya Christensen di pertandingan itupun membuka jalan bagi Eric Garcia untuk bermain di jantung pertahanan Blaugrana.

Rotasi yang dilakukan terhadap Christensen ini sedikit mengejutkan suporter Barcelona.  Namun, pemain itu sendiri yang putuskan dan meminta agar dirinya diganti pemain lain, karena dia merasa sedikit tidak nyaman di bagian hamstring kaki kirinya.

Digantinya mantan bintang Chelsea itupun membuyarkan kemitraan yang apik antara dirinya dengan Jules Kounde di lini belakang skuad Xavi yang andalkan empat pemain di posisi bertahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Beruntung, Eric Garcia tampil menawan sebagai pengganti Andreas Christensen, dan ia ikut membantu Barcelona amankan clean sheet hingga menit-menit terakhir laga. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Fans Barcelona Berharap Cedera Christensen Tak Serius

Sementara itu suporter Barca berharap, Christensen tak alami masalah yang terlalu serius setelah ditarik keluar di laga kontra Getafe ini. Pasalnya, ia telah menjadi salah satu dari pemain terbaik di lini belakang Barca. Walaupun cederanya tampak tak serius, klub tak bisa menentukan berapa lama Christensen akan menepi.

Dalam laga di Camp Nou itu sendiri, Barca menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Pedri di menit 35. Berkat kemenangan ini, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dan terpaut tiga poin dari rival beratnya, Real Madrid, di urutan kedua.

Barcelona Juga Kehilangan Christensen Tahun Lalu

Pada bulan Oktober 2022, Barcelona juga kehilangan Christensen selama satu bulan akibat cedera yang dialaminya di kandang Inter Milan. Ketika itu, absennya Christensen membuat lini belakang Barca makin kekurangan orang, karena sebelumnya mereka sudah kehilangan tiga pemain sekaligus yakni Jules Kounde, Ronald Araujo dan Hector Bellerin yang seluruhnya cedera.

Saat itu, Christensen absen karena cedera engkel setelah keseleo di bagian ligamen engkelnya, ketika Barcelona kalah 1-0 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza pada awal Oktober.

Saat itu, cedera yang dialami Christensen bahkan dinyatakan lebih buruk dari perkiraan. Kondisi ini membuatnya harus absen hingga satu bulan, dan membuat Christensen tak bisa membela Barcelona hingga setelah Piala Dunia Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Akui Dua Pemain Chelsea Ini Sekarang Punya Banyak Peminat
SelanjutnyaLiverpool Didesak Boyong Pemain yang Bisa Saingi Jude Bellingham