Barcelona Lirik Empat Bek Kanan Baru, Hanya Satu Berpeluang Gabung di Akhir Musim

Barcelona pertimbangkan empat opsi bek kanan yang ingin mereka datangkan untuk perbaiki kekuatan di posisi tersebut tahun ini.

Gila Bola – Salah satu tekad Barcelona di tahun 2023 ini memang ingin memperkuat posisi bek kanan skuadnya.

Klub Catalan tersebut sejauh ini harus berjuang ekstra di lapangan dengan opsi pemain yang ada di posisi itu.

Mereka sebelumnya datangkan pemain-pemain seperti Nelson Semedo dan Sergino Dest untuk memperkuat posisi bek kanan, tetapi keduanya beri pengaruh sedikit saja bagi kemajuan Barca – terutama di area tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terakhir, Barcelona memboyong pulang mantan pemain La Masia, Hector Bellern, yang ternyata juga tak bisa diandalkan. Bellerin kemungkinan akan segera dilepas Barca meskipun ia baru datang dari Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

Saat ini, Bellerin sangat kesulitan tunjukkan permainannya untuk Camp Nou, walau ia berambisi dapatkan kepercayaan Xavi Hernandez di paruh kedua musim ini. Blaugrana pun berniat temukan opsi baru untuk posisi bek kanan mereka di bursa transfer bulan Januari ini.

Ini Empat Bek Kanan yang Dilirik Barcelona

Menurut laporan Sport, Barcelona kini tengah mempertimbangkan empat opsi pemain yang akan mengisi posisi bek kanan mereka. Ke empat pemain itu adalah Diogo Dalot, Juan Foth, Thomas Meunier dan Benjamin Pavard.

Diungkapkan Barca Universal, Dalot sudah dilirik Barca selama beberapa waktu, terutama setelah pemain internasional Portugal itu tunjukkan penampilan menawan di Liga Premier musim ini.

Namun, tampaknya akan sulit bagi Barca untuk mendapatkannya, karena Erik ten Hag telah mengonfirmasikan bahwa Manchester United akan gunakan opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024.

Dari Empat Pemain, Hanya Satu Berpeluang Gabung Barcelona

Meunier menjadi incaran yang relatif mudah direkrut Barcelona. Namun mereka khawatir dengan usia pemain asal Belgia tersebut. Sementara untuk Foyth, Barca memandang transfernya akan sulit karena banderolnya yang mahal, di mana Villarreal pun kemungkinan tak ingin lakukan negosiasi.

Opsi terakhir adalah Pavard, yang memang berniat tinggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini. Bayern Munchen udah siap berinvestasi pada seorang bek kanan baru di musim panas nanti, dengan datangkan Noussair Mazraoui.

Tampaknya, klub Bavaria itu kemungkinan akan datangkan pemain lain sebagai pengganti Pavard, yang telah dikritik habis-habisan terkait penampilannya yang tak konsisten di lapangan.

Barcelona Tak Bisa Rekrut Pemain di Bulan Januari

Hal ini tentunya bisa menjadi kesempatan bagus bagi Barcelona untuk datangkan pemain asal Prancis tersebut, yang akan tawarkan pengalaman bermain di kompetisi sepak bola papan atas. Dan, jika ia dibina dengan baik, maka dia akan menjadi aset klub selama bertahun-tahun mendatang.

Meski demikian, transfer apapun yang ingin dilakukan Barcelona harus menunggu hingga musim panas mendatang. Pasalnya, mereka tak akan bisa datangkan pemain batu di bulan Januari, karena terikat peraturan FFP.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Manchester City : Wonderkid Argentina Resmi, Incar Ansu Fati dan Ferland Mendy
SelanjutnyaHasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa Mungkin Menandai Akhir Karir Hugo Lloris