Barcelona Sekali Lagi Coba Paksa Frenkie de Jong Biar Mau Dijual Pada Januari

Barcelona bisa menjual gelandang andalan mereka Frenkie de Jong di jendela transfer Januari mendatang dengan harga 1,25 Trilyun.

Gila Bola – Rumor transfer kepindahan Frenkie de Jong dari Barcelona kembali menguat jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, menurut laporan.

Sebenarnya raksasa Catalan sudah melakukan upaya serius untuk bisa memaksa gelandang internasional Belanda tersebut untuk keluar dari klub di jendela transfer musim panas lalu di tengah minat serius dari Manchester United.

Bahkan Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Premier League atas kemungkinan penjualan dengan mereka telah menyetujui biaya transfer senilai Rp 1,3 Trilyun, hanya saja kepindahan apapun akhirnya batal terwujud karena sang gelandang menolak untuk pergi.

Taktik Licik Barcelona

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Detail kontrak Frenkie de Jong bocor ke media yang menunjukkan betapa besar pendapatan sang gelandang berusia 25 tahun tersebut di Camp Nou dengan dia adalah penghasil tertinggi di klub.

Banyak keyakinan yang menyebutkan bahwa itu adalah taktik dari pihak klub agar sang gelandang menerima kepergiannya serta penjualannya ke klub lain atau dia bersedia untuk menurunkan gajinya.

Namun ternyata taktik licik Barcelona tersebut gagal terwujud dengan sang pemain memilih untuk tetap bertahan di raksasa Catalan, sementara dia juga enggan untuk menurunkan gajinya saat klub juga masih punya hutang pembayaran gaji kepadanya.

Usahakan Transfer Kembali Pada Januari

Frenkie de Jong sempat tersingkir dari tim utama besutan sapi Hernandez di awal musim ini sebelum akhirnya dia perlahan mulai masuk ke tim utama dan menjadi anggota kunci bagi Barcelona.

Bahkan itu tampak seperti membuat mantan bintang Ajax Amsterdam tersebut menjadi pemain yang tidak tersentuh di raksasa Catalan dengan pihak klub siap untuk merawatnya dengan baik setelah kontroversi kepindahannya di musim panas.

Hanya saja kini menurut berita yang diungkap The Athletic, sumber yang dekat dengan pemain menginformasikan bahwa pihaknya yakin Barcelona akan melakukan upaya lain untuk bisa menjual Frenkie de Jong di jendela transfer Januari mendatang

Berharap Dapat 1,25 Trilyun

Laporan lebih lanjut dari pemberitaan tersebut menyebutkan Barcelona ingin bisa menjual Frenkie de Jong di jendela transfer musim ingin mendatang dan berharap akan mendapatkan bayaran setidaknya Rp 1,25 Trilyun.

Itu adalah harga yang sama seperti yang dibayarkan pihak raksasa Catalan kepada Ajax Amsterdam ketika mengontraknya pada 2019 lalu dan sekarang klub La Liga berharap bahwa Manchester United akan kembali datang untuk bisa mendatangkan pemain internasional Belanda tersebut.

Tampaknya Barcelona harus terlebih dulu menyelesaikan masalah finansial mereka dengan pihak Frenkie de Jong sebelum sang pemain akhirnya bersedia untuk dijual dan bergabung kembali dengan mantan pelatihnya Erik ten Hag di Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Liverpool RESMI Bajak Cody Gakpo dari PSV, Manchester United Menangis!
SelanjutnyaNewcastle United Naik Posisi Kedua, Shay Given: Sudah Bisa Bicarakan Gelar Liga Inggris!