Barcelona Siapkan Tawaran Kontrak Terakhir Untuk Penyerang Borussia Dortmund

Barcelona sangat berharap untuk bisa memenangi perburuan transfer gratis bagi penyerang muda Borussia Dortmund.

Gila BolaBarcelona dikabarkan sedang menyiapkan tawaran terakhir mereka untuk menyerang remaja Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko untuk bisa meyakinkannya pindah ke Camp Nou.

Raksasa La Liga telah mengubah kebijakan transfer mereka untuk mencari para pemain yang kontraknya akan habis dan berharap bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Ini lantaran adanya masalah finansial yang serius di Barcelona yang membuat mereka sekarang harus melakukan langkah transfer cerdas untuk mencari para pemain yang bisa tersedia secara gratis termasuk penyerang Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko.

Tampil Meyakinkan Musim Ini

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penyerang berusia 18 tahun telah tampil mengesankan sejak dipromosikan ke tim utama Borussia Dortmund pada 2020 lalu dan performanya semakin mengesankan saat dia di musim ini dipercaya tampil sebagai starter reguler pasca kepergian Erling Haaland.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut telah berhasil mencetak enam gol dan empat assist dalam 14 penampilannya di Bundesliga musim ini, yang membuatnya mulai menarik minat dari berbagai klub top Eropa.

Dia bahkan kemudian dibawa manajer Hansi Flick untuk masuk ke skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2022 meski akhirnya hanya bermain sekali sebagai cameo selama kekalahan dari timnas Jerman saat Der Panzer tereliminasi dini di babak fase grup.

Bagus di Sepertiga Akhir Lapangan

Menurut statistik dari Whoscored, Youssoufa Moukoko tampil bagus di sepertiga akhir dengan rata-rata 1,9 tembakan, 0,5 umpan kunci, dan 0,8 dribel per pertandingan di Bundesliga.

Hanya saja dia perlu meningkatkan distribusi bolanya di area lawan setelah menyelesaikan 71,2 peren dari percobaan operannya, meski itu sudah cukup baik untuk pemain di usianya yang masih dalam tahap perkembangan.

Rekrutan Bagus Bagi Barca

Jelas bahwa seperti yang diberitakan dari Fichajes, Barcelona sedang mempersiapkan tawaran terakhir mereka untuk penyerang remaja Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko dan berharap bisa meyakinkannya pindah ke Camp Nou.

Penyerang berusia 18 tahun diyakini cukup bagus untuk bersaing memperebutkan tempat reguler di Nou Camp dan dapat membantu rakssa Catalan untuk bersaing memperebutkan beberapa trofi utama di masa mendatang.

Youssoufa Moukoko utamanya berperan sebagai penyerang tengah, namun dia juga bisa bermain melebar atau sebagai penyerang sekunder dan di usia muda, jelas dia masih bisa mengembangkan permainannya secara lebih lanjut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Cari Cara Jual Pemain Rekrutan Solskjaer Seharga 1 Trilyun Ini
SelanjutnyaPertandingan Antara Argentina vs Perancis Jadi Final Piala Dunia Terbaik Sepanjang Sejarah!