Barcelona Sudah Lelah Pada Ansu Fati, Mau Dibuang Saja, Pakai No.10 Tapi Nggak Becus

Ansu Fati bisa dilepas Barcelona meski baru memperbarui kontraknya di Camp Nou hingga 2027 mendatang dengan klub sudah lelah dengan perkembangannya.

Gila Bola – Dalam banyak kesempatan, ada ekspektasi yang luar biasa tinggi di sekitar Ansu Fati di Barcelona, yang diharapkan kelak akan mewarisi apa yang ditinggalkan Lionel Messi sebagai ikon klub yang luar biasa.

Sayangnya pemain berusia 20 tahun itu semakin lama malah tampak seperti pemain yang terlalu dilebih-lebihkan dengan perkembangan yang tidak sesuai harapan, membuatnya kerap keluar masuk dari tim utama.

Menurut berita yang diungkap Fichajes, Barcelona sekarang mulai lelah menunggu Ansu Fati menemukan performanya dan menunjukkan ekspektasinya di Camp Nou dan sekarang mereka siap untuk melepasnya dengan status pinjaman.

Iri Pada Vinicius Junior

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan lebih lanjut, Barcelona iri melihat perkembangan yang dimiliki Vinicius Junior di Real Madrid setelah pemain Brasil itu sebelumnya banyak dibanding-bandingkan dengan Ansu Fati.

Memang bintang Los Blancos telah memiliki progres yang luar biasa dalam dua musim terakhir, mencetak 22 gol dan mengemas 20 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi di musim lalu untuk membantu timnya memenangkan Ballon d’Or.

Bahkan Vinicius Junior berhasil finish kesembilan dalam daftar ranking Ballon d’Or 2022, sementara Ansu Fati malah tidak mampu untuk sekedar menembus tim utama Barcelona.

Pewaris Gagal No.10 Lionel Messi

Usai kepergian Lionel Messi ke PSG, Ansu Fati dengan terlalu pedenya segera mengambil alih jersey No.10 seolah ingin menegaskan bahwa dia adalah pewaris bagi superstar Argentina itu di Camp Nou.

Hasilnya? Dia justru menghabiskan sebagian besar waktunya di musim lalu dengan cedera meniskus, cedera lutut, cedera hamstring, dan masalah kebugaran lainnya untuk membuatnya cuma tampil empat kali di La Liga.

Dia telah kembali fit di musim ini, tapi hanya dipercaya tampil sebagai starter dalam tiga dari total 15 penampilannya di La Liga sejauh ini, membatasinya dengan hanya tiga gol.

Keteteran Melawan Intercity

Sementara itu, Barcelona dibuat keteteran oleh tim Primera Division RFEF Intercity selama pertemuan di Copa del Rey, dengan laga berakhir imbang 3-3 setelah 90 menit pertandingan berakhir.

Butuh gol dari masa injury time Ansu Fati untuk membuat pasukan Xavi Hernandez akhirnya bisa melangkah ke babak selanjutnya, dengan itu merupakan hasil yang mengejutkan mengingat Blaugrana turun dengan starting XI yang tidak main-main.

Hanya gelandang Pablo Torre Carral dan kiper Inaki Pena pemain muda yang masuk ke dalam starting XI, sisanya diisi para pemain senior seperti Ousmane Dembele, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan lainnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKabar Bagus Bagi Manchester United, Antony Siap Comeback di Piala FA Akhir Pekan Ini
SelanjutnyaTampil Hebat Musim Ini, David de Gea Bakal Diganjar Manchester United Kontrak Baru