Barcelona Tetap Punya Peluang Walau Moukoko Teken Kontrak Baru di Signal Iduna Park

Gila Bola – Youssoufa Moukoko berpeluang teken kontrak baru di Borussia Dortmund yang kabarnya hanya akan memiliki klausul pelepasan yang rendah.

Laporan baru Sport1 ungkapkan perkembangan transfer Youssoufa Moukoko di klub Bundesliga tersebut.

Bintang muda Borussia Dortmund itu memang menjadi salah satu pemain dengan prospek paling panas di bursa transfer saat ini, di mana sejumlah klub papan ingin memboyongnya.

Barcelona diyakini menjadi salah satu dari mereka di saat tim Catalan itu berusaha amankan tanda tangannya dengan status bebas transfer di musim panas tahun ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, masih menurut Sport1 – seperti yang dilansir Barca Universal, Moukoko justru ingin lanjutkan karirnya di Dortmund.

Alasan Moukoko Ingin Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Walaupun negosiasi kedua belah pihak tak berjalan sesuai harapan, pemain itu yakin bertahan di Signal Iduna Park menjadi cara yang paling masuk akal baginya, karena Dortmund kemungkinan besar akan memberinya waktu bermain secara reguler.

Adapun alasan utama di balik tertundanya negosiasi kontrak baru Moukoko adalah, pemain itu tetap meminta kontrak lebih dari 3 juta Euro atau setara Rp 50 miliar. Dia juga meminta bonus penandatanganan, karena kontraknya sudah akan berakhir di penghujung musim ini.

Borussia Dortmund sendiri tak mau memberinya bonus penandatanganan, tapi diperkirakan akan membicarakannya dengan perwakilan Moukoko dalam pertemuan berikutnya.

Klausul Rilis Moukoko di Borussia Dortmund Terjangkau

Pada bagiannya, Moukoko kemungkinan akan memperbarui kontrak yang memiliki klausul pelepasan yang tidak mahal, hingga bisa membuat klub lain merekrutnya dengan cara yang relatif lebih mudah di masa datang.

Yang jelas, jika pemain internasional Jerman itu gagal memperbarui kontraknya dengan Die Borussen tahun ini, dia hanya ingin gabung dengan Barcelona.

Hal itu terjadi setelah spekulasi mengenai Newcastle United yang tawarkan kontrak menggiurkan untuk Moukoko, termasuk bonus penandatanganan sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 500 miliar.

Moukoko Hanya Ingin Pindah Barcelona

Namun, tampaknya hati pemain tersebut sudah tertambat pada Camp Nou, dan ingin pindah ke klub Catalan itu jika dia harus tinggalkan Dortmund di masa datang.

Untuk saat ini, bintang fenomenal Jerman tersebut diperkirakan akan membicarakan banyak hal terlebih dulu dengan Dortmund, dan memperpanjang masa tinggalnya di Signal Iduna Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Cari Pelampiasan di Piala Super Spanyol Usai Kekalahan di La Liga
SelanjutnyaMauricio Pochettino Incar Posisi Pelatih Chelsea