Barcelona Yakin Dapatkan Youssoufa Moukoko

Gila Bola – Barcelona yakin dapatkan Youssoufa Moukoko jika pemain internasional Jerman itu menolak kesepakatan baru yang disodorkan Borussia Dortmund.

Sebuah laporan terbaru Diario SPORT telah suguhkan update mengenai masa depan Youssoufa Moukoko. Bintang muda Borussia Dortmund itu menjadi salah satu pemain yang paling dicari saat ini, dan dia telah menjadi target utama Barcelona jelang musim baru.

Barcelona juga terus memantau situasi Moukoko di Dortmund belakangan ini. Masa depan penyerang tersebut tak jelas di Jerman, terutama di saat kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini.

BVB tak bisa temukan terobosan yang bisa meyakinkan Moukoko untuk segera teken kontrak baru di Signal Iduna Park. Menurut laporan itu, mereka diperkirakan akan sodorkan satu tawaran lagi untuk mencapai kesepakatan dengan Moukoko.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sudah jelas, terdapat perbedaan antara pihak Moukoko dan petinggi Borussia Dortmund, terutama terkait dengan paket gaji yang diminta dan paket gaji yang ditawarkan klub.

Moukoko Terbuka Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Namun, pemain itu sendiri membantah telah meminta gaji yang tinggi. Moukoko bahkan mengaku tetap terbuka untuk memperpanjang kontraknya bersama BVB, karena dia sangat berterima kasih pada Dortmund yang telah memberinya banyak kesempatan untuk bermain di level sepak bola tertinggi.

Namun diungkapkan Barca Universal, laporan internal menyatakan perpanjangan kontrak Moukoko secara praktis tidak mungkin, dan di situlah Barcelona muncul.

Laporan itu mengklaim, tim Catalan tersebut yakin bisa datangkan Moukoko, jika pemain itu tinggalkan Dortmund dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Barcelona Ingin Segera Datangkan Moukoko

Faktanya, Barca berharap bisa segera memulai upaya mereka datangkan Moukoko dengan status bebas transfer, segera setelah pemain itu menolak upaya akhir Dortmund dalam memperpanjang kontraknya.

Barca sadar betul mengenai ketertarikan dari banyak klub papan atas Inggris pada pemain tersebut, tapi mereka yakin bisa kalahkan klub-klub lain dalam perburuan transfernya.

Moukoko sebelumnya sempat membuat Barcelona serasa terbang ke bulan di saat pemain itu mengaku ingin kenakan jersey Barca suatu hari nanti.

Namun, Chelsea juga dikabarkan sudah sodorkan tawaran untuk Moukoko, dan berharap akan mendatangkan pemain itu ke Stamford Bridge dengan cuma-cuma di akhir musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Manchester United 8/1/2023 : Weghorst Tidak Bisa Pakai No.7, Disiapkan Untuk Felix
SelanjutnyaUpdate Transfer Chelsea 8/1/2023 : Mulai Kontak Romelu Lavia dan Marcus Thuram, Jorginho Pulang