Carlo Ancelotti Tolak Kesempatan Latih Timnas Brasil, Siap Pensiun di Real Madrid?

Carlo Ancelotti tidak tertarik untuk mengambil pekerjaan internasional saat dia bisa menjadikan Real Madrid sebagai tim terakhir yang dilatihnya.

Gila Bola – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan akan menolak tawaran pekerjaan internasional di tengah minat timnas Brasil untuk menunjuknya sebagai bos baru pasca kemunduran Tite, menurut laporan.

Memang Selecao memiliki kampanye yang mengecewakan di Piala Dunia 2022, tersingkir di babak perempat final usai kalah adu penalti melawan timnas Kroasia, padahal mereka adalah favorit utama di turnamen.

Usai kekalahan tersebut, manajer Tite akhirnya telah mundur dari pekerjaannya di timnas Brasil dan sejak itu juara dunia lima kali itu dikaitkan dengan sejumlah manajer top untuk mengambil kursi panas, termasuk Carlo Ancelotti.

Melebihi Ekspektasi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya ketika Real Madrid memutuskan untuk membawa kembali Carlo Ancelotti sebagai manajer untuk tugas kedua di Santiago Bernabeu dan menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri, banyak yang percaya bahwa itu hanyalah penunjukan transisi karena opsi jangka panjang tidak tersedia.

Tapi bos kawakan Italia berhasil membuktikan diri untuk membawa kesuksesan bagi Los Blancos, membawa klub untuk memenangkan Liga Champions musim 2021/2022 lalu dan juga memenangkan Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol 2022.

Pemikiran tentang masa depannya pasti berubah setelah itu dan tentu saja tidak diragukan lagi bahwa berdasarkan CV-nya yang luar biasa, dia adalah salah satu manajer terbesar yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Tawaran Timnas Brasil

Menurut berita yang diungkap oleh Marca, timnas Brasil sekarang tertarik untuk bisa mempekerjakan Carlo Ancelotti sebagai bos baru mereka, dengan mereka mengagumi bos Italia karena pengalamannya.

Diyakini bahwa manajer berusisa 63 tahun itu memiliki kemampuan dan kharisma yang besar untuk mengelola skuad bertabut bintang Selecao yang diharapkan bisa menjadi kunci sukses mereka di masa mendatang.

Namun laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa baik Real Madrid maupun Carlo Ancelotti sama-sama tidak berniat untuk berpisah saat ini dengan sang manajer masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Pensiun di Real Madrid

Sebagai manajer kawakan, Carlo Ancelotti jelas punya banyak pengalaman mengelola para pemain kelas dunia dengan dia pernah melatih di Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Napoli, hingga Bayern Munchen.

Sekarang dia berada di usia 63 tahun dengan kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2024 mendatang, dan saat ini masih berada dalam persaingan untuk gelar La Liga dan Liga Champions.

Laporan menyebutkan bahwa Carlo Ancelotti tidak menutup kemungkinan untuk mengakhiri karir manajerialnya di Real adrid dan menjadikan Los Blancos sebagai tim terakhir yang dilatihnya usai puas malang melintang di berbagai negara untuk melatih berbagai klub top Eropa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTandang ke Barcelona, Martin Braithwaite Yakin Espanyol Menang
SelanjutnyaAlasan Kiper Maroko Yassine Bounou Tolak Trofi Man of The Match!!