Cristiano Ronaldo Rela Lakukan Langkah Hina Ini Demi Bisa Gabung Real Madrid

Cristiano Ronaldo bersedia melakukan apa yang pernah dilakukan Dani Alves untuk mengamankan langkah impian ke Real Madrid.

Gila BolaCristiano Ronaldo siap untuk meniru langkah yang pernah dilakukan Dani Alves di Barcelona untuk membuatnya bisa mengamankan kepindahan impian untuk kembali ke klub lamanya Real Madrid.

Penyerang internasional Portugal tersebut memang saat ini telah berstatus tanpa klub setelah kontraknya diakhiri dengan kesepakatan bersama usai dDia memberikan wawancara kontroversial kepada Piers Morgan.

Dalam wawancaranya tersebut, penyerang berusia 37 tahun mengkritik keras Manchester United, pemilik, para anggota dewan, fasilitas klub, manajer Erik ten Hag, dan banyak lainnya yang menimbulkan pro-kontra soal sikapnya sebelum kontraknya akhirnya diputuskan di Old Trafford.

Berlatih di Valdebebas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cristiano Ronaldo, setelah timnas Portugal tersingkir di perempat final Piala Dunia, sekarang telah menjalani latihan di Valdebebas, tempat latihan Real Madrid, tapi dia berlatih secara terpisah dari skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Ini dilakukan lantaran penyerang berusia 37 tahun tersebut sekarang tanpa klub, sementara dia membutuhkan untuk tetap menjaga kebugarannya sebelum akhirnya mendapatkan klub baru untuk melanjutkan karir sepak bolanya.

Menurut laporan, Cristiano Ronaldo dipersilakan oleh presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menjalani sesi latihan terpisah di Valdebebas terutama mengingat status sang penyerang yang merupakan salah satu legenda terbesar klub dan top skor sepanjang masa mereka dengan 450 gol dalam hanya 438 pertandingan di semua kompetisi.

Melakukan Dani Alves

Sekarang, menurut berita yang diungkap publikasi Spanyol El National, Cristiano Ronaldo telah putus asa untuk mendapatkan klub baru dan dia bahkan bersedia melakukan apa saja untuk bisa kembali berseragam Real Madrid lagi.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa dia bersedia melakukan apa yang pernah dilakukan Dani Alves untuk kembali ke Barcelona, yaitu mendapatkan upah seminimum mungkin hanya untuk bisa bermain kembali bagi klub lamanya, dengan penyerang Portugal sangat berharap bisa merumput lagi di Santiago Bernabeu.

Memang bek kanan dan legenda Brasil sempat kembali ke Camp Nou pada Januari 2022 lalu dengan bayaran hanya Rp 16 juta, dengan bayaran itu hanya sebagai formalitas untuk dia bisa kembali ke Barcelona dan memperkuat tim lamanya lagi karena dia berstatus tanpa klub, dan sekarang Cristiano Ronaldo siap melakukan hal yang sama untuk kembali ke Real Madrid.

Penolakan Real Madrid

Hanya saja presiden Real Madrid Florentino Perez memiliki rencana lain dengan dia ingin manajer Carlo Ancelotti terus memberi Vinicius Junior dan Rodrygo waktu bermain yang layak mereka dapatkan.

Tentu saja kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat para pemain muda dikorbankan dan mengganggu proyek regenerasi klub yang telah dan sedang terus dijalankan di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo mungkin telah merusak reputasinya dengan Manchester baru-baru ini menyusul kemarahannya kepada Piers Morgan dan beberapa insiden yang tidak menyenangkan selama setahun terakhir, dengan dia bahkan kemudian juga bermasalah di timnas Portugal dan dicadangkan Fernando Santos, yang sekarang sudah keluar dari pekerjaannya sebagai manajer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCody Gakpo Target Prioritas Manchester United, Tapi Transfer Hanya Terwujud Dengan Satu Syarat Ini
SelanjutnyaLiverpool, Manchester United dan Newcastle Ditawari Kesempatan Kontrak Striker Atletico